'Alice in Wonderland' Modern di Koleksi Terbaru Pomelo


  • 'Alice in Wonderland' Modern di Koleksi Terbaru Pomelo
    Koleksi fall 2019 Pomelo. (Foto: Dok. Pomelo)


    Cerita Alice in Wonderland karya Lewis Caroll yang ikonis diolah menjadi lebih modern oleh Pomelo untuk koleksi fall 2019. Nuansa surealisme, whimsical, sekaligus eksentrik terasa dengan kuat di koleksi yang memiliki lebih dari 90 produk ini. 

    (Baca juga artikel: Koleksi 'XXL' Bershka x Billie Eilish)



    Melalui koleksi ini, label fashion asal Thailand tersebut mengajak seluruh wanita, di mana pun mereka berada, untuk menemukan gaya personal mereka dan menyambut tantangan baru dalam hidup.



    (Foto: Dok. Pomelo)


    Koleksi ini terbagi menjadi tiga fase peluncuran dengan tema yang berbeda-beda. Fase pertama yang cenderung lebih feminin menampilkan beragam motif floral baik dalam bentuk jumpsuit atau terusan dengan aksen seru, seperti pita di bagian belakang dan lipit yang memang sedang menjadi tren. Ada juga romper berwarna biru yang mengingatkan kepada busana yang dipakai oleh Alice, namun dalam nuansa yang lebih modern.

    Fase kedua memiliki gaya edgy yang kuat.  Siluet tegas dan aksen unik pada kerah serta lengan bisa ditemukan di sini. Salah satunya adalah blazer bahan tweed yang dilengkapi dengan kancing mutiara.

    Berbeda lagi dengan fase ketiga yang menghadirkan berbagai party look penuh pernyataan. Terinspirasi dari gaya disko tahun 1970-an, animal prints hingga sequins menjadi elemen utamanya. 



    (Foto: Dok. Pomelo)


    Selain busana, koleksi fall 2019 Pomelo juga menghadirkan beragam aksesori dan sepatu trendi. Beberapa di antaranya adalah bucket bag motif floral, anting drop bentuk lingkaran abstrak, ankle boots dengan hak berwarna pelangi, dan strap heels dengan aksen bintang warna-warni. 

    Dalam rangka menyambut hadirnya koleksi ini, Pomelo mengadakan kampanye dalam bentuk storytelling yang bisa ditemukan di situs, aplikasi, maupun akun sosial media mereka seperti Instagram. Kampanye ini juga terbagi menjadi tiga tahap, yaitu 'Worlds Away', 'Tomorrow's Feast', dan 'Rise and Fall'. 



    Pomelo turut mengajak pelanggan di seluruh dunia berpartisipasi dalam kampanye '#SIPANDSNAP' selama periode peluncuran koleksi fall 2019. Caranya adalah dengan mengunggah foto sambil berpose menggunakan cangkir teh sebelum tanggal 27 September 2019 di Instagram, lengkap dengan tagar '#POMELOFALL19' dan '#SIPANDSNAP'. Tag akun @pomelofashion dan pastikan akun Instagram tidak di-private

    Dua pemenang beruntung dapat membawa satu orang sahabat untuk liburan gratis ke Phuket selama 3 hari 2 malam, serta mendapatkan voucher belanja senilai Rp2.000.000 di butik Pomelo Phuket.

    (Baca juga artikel: Nuansa Bunga Klasik di Koleksi 'Freston' Cath Kidston)

    Koleksi ini sudah bisa didapatkan di situs atau aplikasi Pomelo dengan harga mulai dari Rp219.000. Untuk kamu yang belum pernah berbelanja di situs atau aplikasi mereka sebelumnya, ada layanan gratis pengiriman di pemesanan pertama dengan garansi 365 hari pengembalian. Khusus untuk aplikasi Pomelo yang tersedia di iOS dan Android, ada juga penawaran potongan harga sebesar 20% untuk pemesanan pertama.





 
Advertisement - Continue Reading Below