Dior Hadirkan Filter Instagram Stories 'Check'N'Dior'


  • Dior Hadirkan Filter Instagram Stories 'Check'N'Dior'
    Filter Instagram Stories 'Check'N'Dior'. (Foto: Dok. Dior)


    Peluncuran koleksi Dior musim ini menjadi lebih seru. Seiring dengan hadirnya koleksi autumn winter 2019 Dior di butiknya, rumah mode asal Prancis ini berkolaborasi dengan The Mill untuk mengembangkan filter augmented reality di Instagram untuk fitur Instagram Stories atau Sorotan Cerita.

    (Baca juga artikel: Inspirasi Gaya 'Teddy Girls' di Koleksi Terbaru Dior)



    Filter yang diberi nama 'Check'N'Dior' ini memungkinkan kamu untuk memakai aksesori serta makeup yang dikenakan di runway Dior pada peragaan busana koleksi ini melalui kamera, sehingga bisa menciptakan foto atau video mengenakan produk terbaru Dior. 

    Ada dua aksesori dari koleksi autumn winter 2019 yang tersedia di filter Instagram ini, yaitu topi bucket yang semakin naik daun di kalangan fashionista, serta kacamata 'DiorCatStyle' yang terinspirasi dari rock tetapi tetap glamor. Untuk mengganti topi bucket menjadi kacamata 'DiorCatStyle', kamu cukup menyentuh layar saja.

    Tiga pilihan warna disediakan oleh filter ini, yaitu hitam dan putih, hitam dan merah, serta hitam dan hijau. Kacamata 'DiorCatStyle' pun tersedia dalam pilihan desain monokrom atau berhiaskan batu kristal Swarovski.

    Selain aksesori dan makeup, filter Instagram ini akan menampilkan latar motif kotak seperti yang digunakan di koleksi autumn winter 2019 Dior.

    (Baca juga artikel: Wajib Punya: Tas Dior '30 Montaigne')

    Koleksi ini sendiri terinspirasi dari versi wanita 'Teddy Boys', yakni 'Teddy Girls', yang marak pada tahun 1950-an. Para 'Teddy Girls' juga dikenal dengan sisi liar serta berani untuk menyimpang dari hal-hal yang sudah biasa. 

    Filter Instagram 'Check'N'Dior' bisa didapatkan di sini.