Wajib Punya: Tas Dior '30 Montaigne'


  • Wajib Punya: Tas Dior '30 Montaigne'
    Tas Dior '30 Montaigne' (Foto: Dok. Dior)


    Dua town house 28 dan 30 avenue Montaigne yang tersambung menjadi satu memiliki ukuran yang tidak besar namun sangat elegan. Alamat tersebut menjadi salah satu sejarah penting untuk rumah mode Dior. 

    Sang pendiri, Christian Dior, berkata kepada temannya bahwa jika rencana mereka sukses, mereka akan pindah ke alamat tersebut. Akhirnya ia pun pindah ke 30 avenue Montaigne pada 1946 silam.



    (Baca juga artikel: Dior Merancang Busana Khusus untuk Grup K-pop BTS)

    Flap bag terbaru Dior pun hadir dengan nama '30 Montaigne' sebagai bentuk penghormatan terhadap alamat tersebut. Tas ini siap merebut hati para pencinta mode musim ini dengan gaya klasiknya yang terinspirasi dari tahun 1960-an.



    (Foto: Dok. Dior)


    Tas '30 Montaigne' memiliki siluet terstruktur dengan nuansa lady-like yang kuat, dilengkapi dengan detail mencuri perhatian seperti oversized clasp berbentuk monogram CD warna emas. 

    Tas ini merupakan produk pertama dari rumah mode asal Prancis tersebut yang menggunakan tiga jenis kulit sekaligus, yaitu french box calfskin untuk bagian body, soft calfskin untuk di samping, dan silky lambskin di dalam.

    (Baca juga artikel: Sentuhan Unik Seniman Burçak Bingöl di 'Dior Lady Art')

    Selain itu, tas ini juga memiliki cetakan tulisan '30 Montaigne' tiga dimensi yang didapat dari cetakan dan proses pemanasan.

    Sang Direktur Kreatif, Maria Grazia Chiuri, sengaja merancang tas ini agar bisa dikenakan dengan berbagai gaya, mulai dari selempang, dijinjing dengan tangan, sebagai shoulder bag, hingga clutch sekalipun. 




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below