Hair & beauty

Fakta Seputar Body Serum dan Body Lotion

By : Rahmi Davita - 2016-11-15 22:35:27 Fakta Seputar Body Serum dan Body Lotion

Ketika Anda sudah nyaman menggunakan losion untuk melembapkan kulit tubuh sehari-hari, dunia kecantikan menghadirkan body serum sebagai inovasi terbaru. Manakah yang lebih baik? Serum sendiri merupakan konsentrat yang dipenuhi oleh bahan aktif dan mampu terserap lebih baik oleh kulit.

Berikut perbedaan antara lotion dan serum secara garis besar:

 

 

Lotion

Serum

Ukuran partikel

Medium

Kecil

Manfaat

Membentuk lapisan di permukaan kulit untuk mengunci kelembapan

Cepat meresap hingga lapisan kulit dalam untuk menutrisi sekaligus mengatasi permasalah yang lebih spesifik seperti vlek hitam, garis halus, dan kerutan

Nutrisi

Pelembap dengan kandungan bahan aktif

Kaya akan bahan aktif dan vitamin

Tekstur

Pekat

Ringan

 

Layaknya serum wajah, Anda juga bisa menggunakan body serum sebelum body lotion untuk nutrisi maksimal. Coba Nivea Body Serum UV Extra Whitening dengan 95% kandungan Vitamin C murni dari ekstrak buah camu-camu berry yang bekerja efektif dalam mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Selain itu, ia juga diperkaya oleh anti-oksidan dan anti-wrinkle untuk memelihara kekencangan kulit. Plus, body serum satu ini juga memberikan perlindungan dari efek negatif sinar UVA dan UVB.

Setelah mengaplikasikan Nivea Body Serum UV Extra Whitening, tetap gunakan Nivea Body Lotion Intensive Moisture untuk menjaga kelembapan kulit tubuh sepanjang hari.

Hair & beauty