Hair & beauty

Melirik 7 Gaya Rambut Artis yang Menginspirasi di 2019

By : Hafizah Rana Dalilah - 2019-10-03 11:32:00 Melirik 7 Gaya Rambut Artis yang Menginspirasi di 2019


Berbagai gaya potongan rambut hadir dan meramaikan tahun 2019. Adalah model rambut panjang dan pendek yang dieksplorasi dengan berbagai bentuk, bisa jadi pilihan untuk mempercantik diri. Bahkan, sejumah artis pun turut mencobanya. Penasaran seperti apa potongannya?

Selena Gomez tampil menginspirasi kala berpose dengan potongan bob curly hair beberapa waktu lalu. Sementara, Dakota Johnson memilih model rambut panjang dan bergelombang yang tak kalah menariknya.

Selain mereka, berikut beberapa potongan rambut dari kalangan para artis yang bisa jadi inspirasi di 2019: 

(Baca Juga: 10 Tren Gaya Rambut Pendek di 2019)


1. Selena Gomez


Potongan rambut pendek atau bob curly hair ini jadi pilihan penyanyi internasional, Selena Gomez. Gaya rambut seperti ini bisa kamu coba, terutama bagi kamu yang memiliki pipi yang tirus dan dagu yang lancip 


2. Dakota Johnson


Siapa yang tak kenal dengan artis yang satu ini? potongan rambut dari pemain Fifty Shades of Grey ini, jadi salah satu yang menginspirasi di tahun 2019. Gaya rambut pendek yang bergelombang, membuat siapapun yang memiliki model seperti ini, tampak anggun dan cantik. Bagi kamu yang ingin mencobanya, menambahkan poni juga jadi pilihan yang menarik perhatian.

(Baca Juga: Teknik Potong Rambut ala Jepang yang Membingkai Wajah)


3. Margot Robbie


Rambut yang tak terlalu panjang yang dimiliki oleh Margot Robbie ini pula menyita perhatian publik. Tipe potongan seperti ini biasanya sangat cocok untuk mereka yang tak terlalu menyukai rambut panjang dan juga terlalu pendek.


4. Camila Cabello


Membiarkan rambutmu tetap memanjang, dan menambahkan poni di kening, jadi inspirasi potongan rambut tahun ini. Model rambut dari Camila Cabello ini adalah Curtain bangs yang bisa dimainkan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan di ikat satu ke belakang atau pun di ikat ke atas.


5. Kat Graham


Potongan rambut French Chic dari Kat Graham, banyak diminati tahun 2019. Potongan pendek yang berani, bisa ditambahkan dengan poni untuk tampilan yang lebih menarik. Kamu berani mencobanya?

(Baca Juga: Galau Panjangin Rambut Atau Tetap Pendek? Ini Kata Ahli)


6. Bo Martyn



Artis Bo Martyn sebelumnya memiliki rambut yang panjang dan menawan. Namun kini dia bermain dengan potongan Shaggy Pixie Cut yang membuatnya tampak menawan dan elegan. 


7. Mandy Moore


Tahun 2019, tampaknya dipenuhi dengan berbagai model potongan rambut pendek. Salah satu yang menginspirasi adalah gaya Blun Bob yang dimiliki oleh artis Mandy Moore ini. Potongan rambut sebahu dengan gelombang rambut, membuat model rambut ini paling diminati saat ini.

Dari semua potongan rambut ini, manakah yang jadi pilihanmu saat ini?

Hair & beauty