Mengintip Inspirasi Gaya Modis Gisella Anastasia


  • Mengintip Inspirasi Gaya Modis Gisella Anastasia
    Gisela Anastasia. (Foto: Hakim Satriyo/Makeup: Ryan Ogilvy/Hairdo: Kieffer Lippens/Wardrobe: Tory Burch)


    Aktris dan penyanyi Gisella Anastasia (28) hampir selalu berpenampilan modis di setiap kesempatan. Entah itu dalam dress yang memberinya tampilan feminin, atau bermain-main dengan motif stripes yang fun.

    Lewat akun Instagramnya @gisel_la, pelantun hit 'Dengar Curhatku' itu kerap berbagi gaya berbusananya yang modis. Beberapa look-nya tersebut bisa jadi inspirasi buat keseharian, ataupun saat bepergian. Seperti apa?



    Berikut beberapa post tampilan modis Gisel yang mungkin bisa kamu jadikan inspirasi: 

    (Baca juga artikel: 10 Gaya Modis Artis di Peragaan Busana Michael Kors)


    1. Stylish in a Dress


    Kini penggunaan gaun tak hanya untuk menghadiri acara penting saja, banyak wanita mulai mengenakan gaun untuk tampilan sehari-harinya. Kamu dapat mengenakan gaun midi bermotif tropis dengan potongan flare pada bagian bawah yang dilengkapi penggunaan sandal gladiator untuk memberikan kesan manis pada tampilan kasualmu.



    Opsi lainnya, kamu juga dapat mengenakan gaun midi yang memiliki motif berwarna hitam dan putih dengan potongan V pada kerah, lalu memilih sepatu mules berwarna putih sebagai pelengkap tampilan.


    2. Play with Stripes



    Blus bermotif garis horizontal dengan potongan lengan panjang yang lebar kebawah dapat menjadi opsi untuk menunjang tampilan kasual. Gunakan rok berbahan denim yang memiliki deretan kancing di bagian depan untuk melengkapi tampilan modismu.



    Kamu juga dapat mengenakan blazer dan celana bermotif garis horizontal yang sama, dilengkapi dengan penggunaan atasan tanpa lengan berwarna putih untuk dapat berpenampilan trendi sepanjang hari.

    (Baca juga artikel: 8 Gaya Modis Selebriti Indonesia di Art Jakarta 2018)


    3. Bright Color Lovers




    4. Fashionable with Pants

    Untuk dapat berpenampilan modis dan seksi, kamu dapat mengenakan crop top berpotongan fit yang dipadukan dengan celana kulot berwarna senada.



    Apabila kamu tidak menyukai penggunaan crop top, kamu dapat memilih blus berlengan panjang dengan warna apapun yang dipadukan dengan celana kulot panjang berwarna putih dengan potongan slit pada area lutut hingga kebawah. Potongan slit ini dapat memberikan kesan seksi ketika kamu berjalan.


    (Teks: Elizabeth Michelle)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below