Fashion

10 Gaya Modis Artis di Peragaan Busana Michael Kors

By : Yolanda Deayu - 2018-09-20 11:59:00 10 Gaya Modis Artis di Peragaan Busana Michael Kors


Pekan mode New York yang berlangsung pada minggu lalu menampilkan tren baru yang akan memenuhi dunia mode pada musim semi dan panas tahun depan, termasuk rumah mode Michael Kors yang turut menampilkan koleksi terbarunya di Pier 17, New York.

Tak hanya menampilkan deretan busana dan aksesori penuh warna yang mencuri perhatian, peragaan busana ini juga dihadiri oleh banyak tamu yang juga terlihat sangat modis, baik dari kalangan media, profesional di bidang industri mode, fashion influencer, hingga sejumlah artis papan atas dari berbagai negara.

Salah satunya adalah penyanyi asal Indonesia yang telah aktif sejak usia belia, Andien Aisyah. Selain ibu dari satu orang anak ini, sejumlah artis Asia lainnya juga menghadiri peragaan busana Michael Kors koleksi spring summer 2019, seperti Lisa, anggota grup girlband k-pop Blackpink dari Korea Selatan, dan Yang Mi, aktris sekaligus penyanyi asal Cina yang belum lama ini meluncurkan koleksi kolaborasi bersama Michael Kors.

Simak penampilan mereka saat menghadiri peragaan busana Michael Kors koleksi spring summer 2019 berikut ini.

1. Aimee Song

(Foto: Dok. Valiram)

Fashion influencer sekaligus penulis buku Capture Your Style, Aimee Song, hadir dengan mengenakan atasan dan bawahan piyama bahan crushed-georgette dengan motif kuntum bunga mawar, dilengkapi dengan mantel trench motif bunga mawar bahan satin-duchesse dari koleksi transeason 2018 Michael Kors Collection.


2. Andien Aisyah

(Foto: Dok. Valiram)

Pelantun lagu Warna-Warna, Andien Aisyah, tampil manis dalam balutan gaun lengan panjang bahan katun dengan sulaman dari koleksi musim panas 2018 Michael Michael Kors.


3. Hailee Steinfeld

(Foto: Dok. Valiram)

Pemeran karakter Emily Junk dalam serial film Pitch Perfect, Hailee Steinfeld, tampil serba tartan dengan blazer berwarna merah, celana panjang 'Black Watch' berwarna hitam, dan pumps 'Gretel' berwarna marigold dari koleksi musim gugur 2018 Michael Kors Collection.


4. Honda Tsubasa

(Foto: Dok. Valiram)

Honda Tsubasa, aktris asal Jepang yang namanya semakin naik daun sejak bermain dalam film Fullmetal Alchemist sebagai Winry Rockbell ini tampil feminin dengan memadukan pullover rajut cable dan rok motif floral bahan satin-duchesse. Ia juga melengkapi penampilannya dengan ikat pinggang bercorak macan tutul dan pumps 'Hallie' motif tartan dari koleksi musim gugur 2018 Michael Kors Collection. 


5. Irene Kim

(Foto: Dok. Valiram)

Fashion influencer berdarah Korea Selatan, Irene Kim terlihat modis mengenakan handkerchief dress bahan georgette, dilengkapi dengan shoulder bag 'Whitney' dan boots 'Avery' bahan suede dari koleksi musim gugur 2018 Michael Michael Kors.


6. Lisa

(Foto: Dok. Valiram)

Salah satu anggota girlband k-pop Blackpink, Lisa, tampil manis dengan mengenakan gaun midi motif polkadot yang dilengkapi dengan aksen pita pada bagian leher, serta tas crossbody 'Mia' dari koleksi transeason 2018 Michael Kors Collection.


7. Nicole Kidman

(Foto: Dok. Valiram)

Artis Hollywood Nicole Kidman tampil mencuri perhatian dengan gaun lengan panjang dengan perpaduan motif polkadot berwarna putih dan floral berwarna kuning dari koleksi musim gugur Michael Kors Collection. 


8. Shay Mitchell

(Foto: Dok. Valiram)

Aktris asal Kanada yang semakin tenar sejak membintangi serial televisi Pretty Little Liars, Shay Mitchell, terlihat feminin sekaligus edgy dalam balutan gaun maxi berbahan crushed satin dengan aksen ruffle, serta ikat pinggang kulit 'nappa' dari koleksi musim gugur 2018 Michael Kors Collection. 


9. Wu Jinyan

(Foto: Dok. Valiram)

Aktris asal Cina, Wu Jinyan, tampil modis dengan mengenakan blus motif polkadot berwarna merah dan hitam dengan aksen dasi, rok hitam bahan kulit plongé, dan tas satchel 'Bancroft' dengan motif bunga mawar.


10. Yang Mi

(Foto: Dok. Valiram)

Aktris wanita kelahiran tahun 1986, Yang Mi, tetap terlihat stylish dengan perpaduan rompi bahan kulut plongé warna hijau, hoodie bahan kasmir, slip skirt bahan satin-charmeuse, pumps 'Muse' bahan kulit patent, dan shoulder bag 'Bacroft'.

Fashion