Fashion

8 Gaya Modis Selebriti Indonesia di Art Jakarta 2018

By : Yolanda Deayu - 2018-08-03 09:14:00 8 Gaya Modis Selebriti Indonesia di Art Jakarta 2018


Edisi ke-10 dari perhelatan seni pertama dan terbesar di Indonesia, Art Jakarta 2018, akhirnya resmi dibuka Kamis (2/8). Pesta pembukaan yang berlangsung pada malam hari tak hanya dihadiri oleh para seniman dan kolektor saja, tetapi juga deretan artis Indonesia yang juga merupakan pencinta seni. Mulai dari Laura Basuki, Velove Vexia, hingga Aline Adita.

Tidak sedikit dari mereka yang mengenakan busana modis untuk menghadiri acara tersebut. Mulai dari busana oversized hingga aksesori berwarna neon menjadi outfit seru yang dipilih oleh mereka. Berikut adalah gaya stylish delapan artis Indonesia di Art Jakarta 2018 yang patut dicontek.

1. Laura Basuki


Sebuah pesta biasanya identik dengan gaun hitam. Meskipun gaun yang dikenakan oleh Laura Basuki terbilang cukup simpel, namun ia tetap berhasil tampil stylish berkat penggunaan ikat pinggang kecil sebagai aksen tambahan.

2. Asmara Abigail


Asmara Abigail sukses mencuri perhatian dengan busana rancangan Dibba. Ia memakai cropped top dan celana panjang hitam, serta jaket hitam dengan embellishment dan embroidery penuh warna

3. Velove Vexia


Warna hitam juga menjadi pilihan Velove Vexia kali ini, baik busana maupun tas yang dipakainya. Tampilannya dilengkapi dengan high heels berwarna beige yang memberikan sentuhan feminin kepadanya.

4. Kinsky Bunyamin


Topi adalah salah satu aksesori andalan Kinsky Bunyamin. Untuk menghadiri acara Art Jakarta 2018 pun ia mengenakan topi trilby berwarna abu-abu untuk melengkapi tampilannya yang terdiri dari atasan putih dan jumpsuit hitam.

5. Aline Adita


Aline Adita menjadi salah satu artis Indonesia yang tidak ragu untuk mencoba berbagai macam gaya. Artis yang juga disibukkan dengan berbagai macam bisnis tersebut tampil stylish dengan atasan krem beraksen tali, celana denim hitam, dan ankle boots hitam.

6. Susan Bachtiar


Artis lain yang juga memilih busana serba hitam untuk menghadiri pesta pembukaan Art Jakarta 2018 adalah Susah Bachtiar.  Ia tampil memesona dalam balutan kaftan dengan motif floral dan high heels cokelat.

7. Chloe Xaviera


Penyanyi muda yang sedang naik daun, Chloe Xaviera, juga turut menghadiri acara ini dengan penampilan yang tak kalah modis dari para seniornya. Ia mengenakan gaun dekonstruksi warna putih, dilengkapi dengan kacamata merah muda dan tas merah muda neon yang mencuri perhatian.

8. Carissa Puteri


Carissa Puteri tahu cara tampil modis dengan gaya busana yang simpel. Ia memilih untuk mengenakan atasan dan celana hitam, dilengkapi kimono motif floral dan kalung dengan sentuhan mutiara.

Fashion