Fashion

10 Busana yang Mencuri Perhatian di 'Emmy Awards 2019'

By : Hafizah Rana Dalilah - 2019-09-24 14:27:00 10 Busana yang Mencuri Perhatian di 'Emmy Awards 2019'


Ajang penghargaan produksi televisi paling bergengsi di AS, Emmy Awards 2019 semakin meriah di gelarannya yang ke-71. Berlangsung di Microsoft Theater, Los Angeles, pada Senin (23/9), sejumlah nama dari pemain film serial dan program hiburan menjadi pemenang nominasi di tahun ini.

Di antaranya adalah Jodie Corner yang berhasil meraih penghargaan Aktris Terbaik untuk kategori Drama, Michelle Williams dalam film 'Fosse/Verdon' untuk penghargaan Aktris Terbaik di seri terbatas atau Film Televisi, dan Alex Borstein untuk Aktris pendukung terbaik di seri Komedi. Sementara untuk nominasi Drama serial terfavorit, Game of Thrones masih jadi pemenang dan memborong beberapa penghargaan. 

Tak hanya para pemenang, deretan artis dengan gaya busananya yang totalitas dan unik juga mencuri perhatian publik. Beberapa diantaranya mengenakan busana rancangan dari label ternama, yang bisa jadi inspirasi saat melenggang di karpet merah. Berikut tampilan mereka yang menarik perhatian di ajang 'Emmy Awards 2019':

(Baca Juga: Deretan Busana Terbaik di Karpet Merah Emmy Awards 2018)


1. Naomi Watts 


(Naomi Watts dengan busana Christian Dior. Foto:Dok/EmmyAwards)


Mengenakan rancangan busana dari Christian Dior, pemain film 'Gypsy' ini tampak anggun dengan gaun panjang berwarna hitam. Dengan sentuhan renda-renda dan aksesoris, dia tampil cantik di red carpet 'Emmy Awards 2019'.


2. Emilia Clarke


(Emilia Clarke menggunakan busana dari Valentino. Foto:Dok/EmmyAwards)

Emilia Clarke menarik perhatian saat menghadiri ajang bergengsi ini berkat busana seksi rancangan Valentino yang membalut tubuhnya. Gaun simple itu, mengekplorasi potongan di area dada, serta sentuhan pita di pinggang. Dengan warna biru gelap, Emilia tampak bersinar saat berjalan di red carpet acara ini.


(Baca Juga: Kuteks yang Mencuri Perhatian di Emmy Awards 2017)


3. Maisie Williams 


(Maisie Williams dengan busana dari JW Anderson. Foto:Dok/EmmyAwards)

Salah satu bintang utama dalam film serial 'Game of Thrones' di HBO, Maisie Williams menghadiri Emmy Awards 2019 dengan busana dari JW Anderson. Balutan gaun berwarna hitam itu menambah keanggunannya dengan aksen unik dari potongan dan manik-manik yang berkilau.


4. Gwendoline Christie


(Gwendoline Christie dengan busana dari Gucci. Foto:Dok/EmmyAwards)


Tak hanya Maisie Williams, bintang 'Game of Thrones' lainnya yang turut hadir dan mencuri perhatian, yakni Gwendoline Christie. Mengenakan gaun panjang dengan warna merah dan putih, ia melengkapinya dengan sentuhan aksesoris dan motif dari Gucci. Gaun ini membuatnya bak seorang ratu di karpet merah. 

(Baca Juga: Sandra Oh, Wanita Asia Nomine Aktris Terbaik Emmy 2018)


5. Margaret Qualley


(Margaret Qualley menggunakan busana dari Chanel.Foto: Dok/Instagram/@margaretqualley)

Pemain film 'Once Upon a Time in Hollywood', Margaret Qualley menggunakan busana dari Chanel yang simple dan elegan. Warna hitam dan sentuhan ikat pinggang, membuatnya tampil sempurna saat menghadiri ajang 'Emmy Awards 2019'.


6. Michelle Williams


(Michelle Williams menggunakan busana dari Louis Vuitton. Foto:Dok/EmmyAwards)

Tampil glamour dengan busana dari Louis Vuitton, Michelle Williams tampil mencolok dan memukau saat berjalan di red carpet acara ini. Dress panjang yang berkilau dengan motif bunga yang abstrak, membuatnya sempurna. 

(Baca Juga: 10 Busana Terbaik dari Karpet Merah Golden Globes 2019)


7. Kendall Jenner


(Kendall Jenner dengan busana dari Richard Quinn and Vex Clothing.Foto:Dok/EmmyAwards)


Motif bunga mawar dari brand Richard Quinn and Vex Clothing tampak cantik saat membalut tubuh Kendall Jenner. Eksplorasi potongan dari dress ini pula menambah keanggunan Jenner dalam acara ini.


8. Sophie Turner


(Sophie Turner dengan busana dari Louis Vuitton.Foto:Dok/EmmyAwards)

Sophie Turner salah satu dari sejumlah artis yang datang dalam ajang penghargaan Emmy Awards 2019. Dengan menggunakan busana dari Louis Vuitton, membuatnya tampak cantik dan menawan. Di tambah dengan sentuhan warna peach pada gaun, membuatnya tampak lebih lembut dari biasanya.

(Baca Juga: Wajib Punya: Tas Dior '30 Montaigne')


9. Patricia Arquette


(Patricia Arquette dengan busana dari LBV.Foto:Dok/EmmyAwards)

Gaun panjang berwarna putih jadi pilihan busana Patricia Arquette pemain dalam film serial 'The Act' ini. Menggunakan busana dari LBV, Patricia Arquette naik ke atas panggung untuk meraih piala karena telah memenangkan nominasi sebagai supporting Actress in a Limited Series/TV Movie.


10. Zendaya


(Zendaya dengan busana dari Vera Wang dan perhiasan Cartier. Foto: Dok/EmmyAwards) 


Gaun hijau buatan Vera Wang tampak mempesona saat dikenakan artis sekaligus penyanyi, Zendaya. Padupadan korset dengan kain silk yang jatuh dan mengkilau, serta perhiasan Cartier sebagai pelengkap membuat perhatian tertarik padanya saat berjalan di red carpet Emmy Awards 2019. 


Fashion