Fashion

Deretan Busana Terbaik di Karpet Merah Emmy Awards 2018

By : Stephanie Tanggara - 2018-09-20 13:08:00 Deretan Busana Terbaik di Karpet Merah Emmy Awards 2018


Emmy Award tahun ini menyuguhkan banyak selebriti dengan busana terbaiknya yang mengesankan, dari mulai Scarlett Johansson, Emilia Clarke hingga masih banyak lagi. Berada di jajajan penghargaan buat drama televisi, Emmy Awards termasuk salah satu ajang yang terbesar dan bergengsi di AS.

Memasuki gelaran yang ke-70 tahun ini, ajang tersebut digelar pada Senin (17/9) malam waktu setempat di Downtown Los Angeles, California, AS. Dibawakan duo komedian asal Amerika Serikat, Michael Che dan partnernya Colin Jost, ajang acara kali ini juga dihadiri selebriti Hollywood yang tak hanya sekadar berebut piala, tapi juga perhatian lewat busana terbaiknya. 

Dari jajaran para seleb itu, berikut beberapa busana yang berhasil menarik perhatian Her World Indonesia dengan tampilan busananya yang spektakuler.

(Baca juga: Parade 10 Busana Terbaik di Teen Choice Awards 2018)

1. Scarlett Johansson 

Peringkat pertama jatuh kepada aktris hollywood papan atas, yang dikenal sebagai Black Widow di film Avengers. Scarlett Johansson tampil glamor dengan deep cut v neck dress dari Balmain, yang juga memberi kesan seksi berkat potongan side-cut yang memperlihatkan setengah kaki kirinya.




2. Michelle Dockery 

Aktris asal Inggris ini berhasil tampil berbeda dan menarik perhatian publik dengan dress layer berwarna biru terang yang dilengkapi dengan detail embroidery bunga yang terlihat sangat cantik dari Carolina Herrera. 




3. Vanessa Kirby

Vanessa berhasil memberikan kesan high class dan elegant pada acara Emmy Awards tahun ini dengan structured-dress berwarna nude dari Tom Ford. Walau dress yang ia kenakan terlihat sangat simple, ia melengkapi looknya dengan menggunakan aksesoris silver mulai anting sampai cincin dan membawa clutch yang matching banget dengan dressnya.




4. Nathalie Emmanuel

Nah, look Nathalie pada ajang Emmys Awards kali ini juga merupakan salah satu look favorit kita nih. Walau dress hitam dari Stella McCartney yang ia gunakan terlihat sangat simple dan polos, garis putih pada bagian kemben dress tersebut berhasil memberikan kesan elegant dan cantik. Siapa yang setuju kalau dress ini mengingatkan kita pada era 90an Coco Chanel?




5. Emilia Clarke 

Kali ini aktris asal inggris ini tampil berani dengan menggunakan lace dress dari Dior yang hampir see-through. Gaun dari luxury brand ternama asal Eropa ini juga dilengkapi dengan embroidery bunga di sekujur gaunnya yang terlihat dramatik namun tetap memberikan kesan elegant.




6. Penelope Cruz 

Penelope Cruz tampil fresh dan elegan dalam balutan gaun Chanel Haute Couture. Ia melengkapi penampilannya dengan perhiasan dari Atelier Swarovski. 



7. Jessica Biel 

Gaun Ralph & Russo membuat tampilan Jessica Biel memesona di antara para selebritis lainnya. Ia melengkapi gaya modisnya dengan perhiasan Harry Winston. 



8. Angela Sarafyan 

Gaun panjang seperti galaksi dari Christian Siriano ini menjadi sangat pas di tubuh Angela Sarafyan. Fantasi yang memukau di karpet merah Emmys. 



Fashion