Zumba dalam Gelap Rayakan 'World Wellness Weekend'


  • Zumba dalam Gelap Rayakan 'World Wellness Weekend'
    Untuk mendukung World Wellness Weekend ini, Shangri-La Hotel, Jakarta mengadakan acara ‘Glow in The Dark Zumba’. Seperti apa? (Foto: Dok/SLJCommunications/Shangri-La)


    Zumba sebagai salah satu aktivitas kebugaran kini makin diminati. Tak hanya karena gerakannya yang enerjik meliputi tarian salsa dan perut, tapi juga iringan musiknya yang ceria.

    Bagaimana jika keriuhan gerakan dan musik itu dibarengi dengan suasana yang mendukung menjadi lebih riuh, seperti mengenakan aksesori yang terang dalam gelap? Inilah yang diusung oleh Shangri-La Hotel Jakarta pada akhir pekan lalu.



    Aktivitas ini juga menjadi bagian dari perayaan 'World Wellness Weekend 2018', yang diusung grup Shangri-La Hotels and Resorts, dimana semua properti dari Shangri-La, Traders, Kerry serta Hotel Jen diseluruh dunia dengan serentak mempersembahkan suatu aktivitas kesehatan yang bertujuan untuk mempromosikan hidup lebih sehat. 

    (Baca juga: Tubuh Langsing dengan Zumba)


    (Glow in the Dark Zumba. Foto: Dok/SLJCommunications/Shangri-La)


    Dengan instruktur Zumba, Nadya Putriani, ‘Glow in The Dark Zumba’ digelar di Lotus Ballroom, Shangri-La Hotel Jakarta pada pukul 09:00 hingga 11:00 WIB. Para partisipan yang merupakan anggota dari Health Club, tamu dari Shangri-La Hotel, Jakarta dan Shangri-La Residences, melakukan zumba dengan menggunakan busana atau aksesori yang menyala dan bercahaya dalam gelap.

    Sebelum sesi Zumba dimulai, Shangri-La Hotel, Jakarta menghadirkan santapan pagi yang sehat untuk para peserta Zumba, seperti assorted cereal, hot oatmeal, bircher muesli, granola parfait, dan fruits yoghurt. Tersedia juga beberapa pilihan santapan sehat lainnya, seperti aneka roti, salad, jus dan susu. Selain itu, peserta dapat menikmati photo booth dan mini bazar dimana para pendukung acara menjual berbagai produk kesehatan dan kecantikan.

    (Baca juga: 11 Aplikasi Olahraga untuk Si Pemalas)

    Sesi Zumba dimulai pukul 09:45 WIB diawali dengan penjelasan singkat mengenai World Wellness Weekend, lalu dilanjutkan dengan sesi Zumba yang berlangsung selama 45 menit. Untuk menambah kemeriahan acara, Shangri-La Hotel, Jakarta memberikan hadiah kepada peserta yang memenangkan foto terbaik yang diunggah di Instagram dan memberikan hadiah kepada peserta dengan kostum dan gerakan Zumba terbaik. Acara ini turut didukung oleh Manna Indonesia, C.R.E.Z Production, BYS Cosmetic, Cosmopolitan FM, Imboost, H2 Health and Happiness, Rumah Evolette, Tropicana Slim dan Anggie Rassly Beauty.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below