Life & health

11 Aplikasi Olahraga Untuk Si Pemalas

By : Kiki Riama Priskila - 2018-02-07 11:10:00 11 Aplikasi Olahraga Untuk Si Pemalas


AAPTIV

Gratis
Salah satu hal yang mampu memotivasi kita selama berolahraga adalah kualitas musik yang tepat. Aaptiv merupakan perusahaan fitness yang memproduksi rangkaian gerakan olahraga yang disesuaikan dengan kecepatan lagu. Setiap gerakan dikombinasikan dengan ratusan jenis lagu untuk memotivasi selama sesi cardio.




QINETIC

Gratis
Jika Anda tak memiliki kekuatan (mental) untuk bangun pagi demi berolahraga, aplikasi video interaktif ini akan mempermudah pagi Anda. Qinetic menyajikan berbagai rangkaian olahraga dari para ahli via streaming yang bisa Anda tonton. Mulai dari kelas Zumba, yoga, hingga latihan HIIT yang menantang.



SWORKIT

Gratis
Aplikasi olahraga ini mengijinkan Anda memilih jenis latihan yang diinginkan mulai dari yoga, cardio, strength training atau stretching. Aplikasi ini juga hadir dengan timer berdurasi 5 – 60 menit dan akan mendemonstrasikan setiap gerakan bagi pemula, atlet, profesional, anak muda, hingga lanjut usia!



KEELO

Gratis
Aplikasi yang menyajikan rangkaian olahraga berintensitas tinggi ini bisa membantu pembentukan tubuh di luar latihan gym. Cocok bagi Anda yang tak memiliki banyak waktu untuk berolahraga, setiap  gerakan hanya membutuhkan 7 – 20 menit.



DAILY AB WORKOUT

Gratis
Jika Anda ingin fokus pada bagian core, aplikasi gratis ini bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk membentuk dan menguatkan otot abdominal Anda yang bisa dilakukan dari rumah. Uniknya, setiap video akan membuat Anda merasa memiliki pelatih pribadi.



DAILY BUTT WORKOUT

Gratis
Tak nyaman melakukan latihan untuk bokong di gym yang dipenuhi orang? Aplikasi ini menyajikan berbagai metode latihan seperti squats dan donkey kicks yang bisa dilakukan di kamar Anda yang nyaman selama 5 – 10 menit. Tak perlu khawatir, Anda bahkan tak memerlukan koneksi internet untuk menonton semua gerakannya.




DAILY YOGA

Gratis
Bagi Anda yang membutuhkan sedikit zen harian, aplikasi yang masuk dalam daftar “Aplikasi Terbaik 2017” ini menyajikan pelatih personal dengan berbagai pose yang bisa dipilih, sekaligus kelas meditasi bagi Anda yang ingin de-stress dan merasa lebih fokus. Ada puluhan workout plans dari pemula hingga advanced yang bisa Anda ikuti.




NIKE+ TRAINING CLUB

Gratis
Ada lebih dari 160 gerakan gratis yang bisa memuaskan para fitness enthusiasts dengan berbagai sesi olahraga intens. Bahkan, Anda bisa memilih workout demo dan audio guides dari para pelatih profesional Nike atau atlet seperti Serena Williams, atau bahkan selebritas seperti Ellie Goulding. Plus, Anda akan mendapatkan track record tentang progres yang sudah dilakukan dan membuka beberapa konten reward.




SEVEN

Gratis
Sebagian besar orang tak memiliki banyak waktu dan tenaga untuk rutinitas olahraga pagi sebelum bekerja. Aplikasi berkonsep olahraga tujuh menit ini berisikan rangkaian olahraga cardio yang bisa diselesaikan dalam waktu singkat sebelum bergegas mandi.


FITBIT COACH

Gratis
Aplikasi ini akan menyediakan sebuah fitness plan yang bisa disesuaikan dengan bentuk tubuh dan kapasitas olahraga Anda, sama seperti seorang pelatih pribadi. Setiap gerakannya akan disesuaikan dengan gelang Fitbit yang Anda miliki sehingga tak akan mendorong Anda berlatih terlalu keras hingga melewati batas.




RELAX MELODIES

Gratis
Setelah sukses menyelesaikan berbagai gerakan cardio, crunches, planks, bahkan pose Downward-Facing Dog. Apa yang harus dilakukan selanjutnya? Tentunya stretching atau sesi pendinginan demi mengembalikan tenaga tubuh. Aplikasi ini mengijinkan Anda untuk relaks menggunakan berbagai suara menenangkan seperti hujan dan angin.

Life & health