15 Tempat Nobar Asyik di Jakarta, Catat Yuk!


  • 15 Tempat Nobar Asyik di Jakarta, Catat Yuk!
    15 Tempat Nobar Asyik di Jakarta, Catat Yuk!, (Foto: freepik)

    Nonton bola -- entah itu piala dunia, piala eropa, atau liga-liga besar di dunia -- enaknya nonton bareng (nobar). Ya, aktivitas nonton bola kalau bareng teman akan lebih seru. 


    Apalagi bila tempat nobar sangat cozy dan mendukung untuk bersorak sorai gembira. Berikut ini kami kumpulkan 15 tempat nobar asyik di Jakarta.




    1. McDonald's Sarinah

    Mc Donald Sarinah

    (Foto: Check in Jakarta)

    Tempat makan cepat saji ini memang tidak pernah absen memberikan tempat nobar, apalagi saat piala dunia. Kamu akan melihat pertandingan bola sedari hari pertama piala dunia dimulai. Dengan lokasi strategis di daerah Thamrin, banyak pekerja kantor langsung kesana karena takut ketinggalan pertandingan kalau harus pulang ke rumah.


    Alamat: Gedung Sarinah, Jl. M.H. Thamrin No.11, RT.8/RW.4, Gondangdia, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350

    Website: https://mcdonalds.co.id


    2. Lawless Burger Bar

    Lawless Burger Bar

    (Foto: neighbourlist)

    Tempat yang sedang hits bagi anak muda rupanya mengadakan nobar piala dunia. Berkonsep heavy metal rock tidak membuat mereka jadi halangan membuat tempat makan membuat acara nonton bareng piala dunia atau pertandingan besar. Apalagi bila kamu sudah mencoba burger andalannya, terdiri dari The Lemmy, Sabbath Burger, Motley Burg, Amdaldan hingga Madballs, kamu ketagihan kesana. Karena rasanya sangat enak. 


    Alamat: Jl. Kemang Selatan VIII No.67h & 67i, Mampang Prpt., 12730, RT.7/RW.2, Bangka, Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 1273

    Website: -


    3. Hanggar Futsal

    Hanggar Futsal

    (Foto: Next Match- blogger) 

    Tempat ini merupakan tempat yang sudah familiar bagi orang pecinta nonton bareng. Ya, tidak hanya pertandingan bola piala dunia 2018 saat ini saja, setiap minggu Hanggar selalu menjadi tempat nobar, khususnya pertandingan bigmatch.

    Bila kamu nobar yang berkawasan jalan Gatot Subroto, kamu akan disambut layar raksasan dan ruangan yang cukup luas. Kamu bakal nyaman saat menonton. ( Baca Juga : 7 Tempat Wisata Paling Hits Di Jakarta Saat Ini )


    Alamat:  Jl. Gatot Subroto No.Kav 72, RT.3/RW.4, Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12780

    Website: -


    4. Lotte Shopping Avenue

    Lotte Shopping Avenue

    (Foto: Korean tourism organization)

    Agar pengunjung setia makin bertambah, Lotte menghadirkan nobar piala dunia 2018. Berkonsep mirip Lippo Mall Kemang, di main atrium Lotte menyediakan layar raksasa dan bantal-bantal besar untuk mereka santai menikmati pertandingan bola negara idoalnya.


    Alamat :  Jl. Prof. DR. Satrio No.3-5, Kuningan, Karet Kuningan, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

    Website: https://www.ilotte.com/MallInMall/LOTTE-AVENUE/000000101242/main.do


    5. IFI Indonesia

    IFI Indonesia

    (Foto: IFI Indonesia)

    Berada di daerah Thamrin, auditorium kebudayaan milik kedubes Perancis sering jadi tempat nobar piala dunia. Sudah tentu, tempat nobar ini akan selalu ada bila timnas Perancis bertanding. Bila kamu butuh tempat nobar dengan pengalaman baru, kamu bisa datang ke tempat ini. Karena kamu bisa menikmati budaya Perancis sebelum nobar di IFI Indonesia.


    Alamat: Jalan M.H. Thamrin No. 20 Jakarta Pusat 10350

    Website: https://www.ifi-id.com


    6. Hooters 

    Hooters

    (Foto: margaapsari.com)

    Tempat makan yang tekenal dengan chicken wings-nya ini bisa jadi pilihan tempat nobar. Apalagi bila rumah kamu di daerah Jakarta Selatan, cocok banget kalau kamu butuh tempat nobar.


    Alamat: Jl. Kemang Raya No.5, RT.14/RW.1, Bangka, Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

    Website: -


    7. Jakarta Fair 2018

    Jakarta Fair 2018

    (Foto: Yopie Franz)

    Ya, tempat yang bertempat di JIEXPO- Kemayoran ini selalu mengadakan piala dunia 2018. Tak tanggung-tanggung, tiga layar raksasa langsung ditampilkan pihak Jakarta Fair. Alhasil, kamu bakal puas nobar piala dunia. 


    Bila saat nonton perut mendadak keroncongan, kamu bisa melipir sebentar ke food court. Di mana banyak stand makanan berdiri di sana. 


    Alamat: Gedung Pusat Niaga Arena JIEXPO Kemayoran, Jalan Benyamin Sueb No.1, Pademangan Timur, Pademangan, RW.10, Kota Tua, Pademangan Tim., Pademangan, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14410

    Website: -


    9. Lippo Mall Kemang

    Lippo Mall Kemang

    (Foto: tripadvisor)

    Ini adalah salah satu mall yang selalu menghadirkan nobar di piala dunia 2018. Itu karena tempat dan suasana yang cozy yang hadir di sana. Saat kamu datang ke sana, beberapa sofa empuk sudah berada di depan layar raksasa – menunggu untuk diduduki. Kalau mau makan, selayang mata memandang terdapa kafe dan restoran. Jadi, ini tempat ideal buat kamu nobar piala dunia.


    Alamat: Jl. Pangeran Antasari No.36, RT.12/RW.5, Bangka, Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150

    Website: lippomallkemang.com/


    11. Brewekz Bar

    Brewekz Bar

    (Foto: tamasya.id)

    Bar ini berada di dalam Senayan City, dan disini banyak komuintas penggemar sepak bola mengumpul serta nobar disini. Sudah tentu, saat memasuki ajang piala dunia bar ini juga membuka nobar untuk pengunjungnya. Bila kamu suka nongkrong di Senayan City, bar ini bisa jadi pilihan.


    Alamat: Senayan City Crystal Lagoon Lantai LG, Jl. Asia Afrika Lot 19, Gelora, RT.1/RW.3, Gelora, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270

    Website: https://www.brewerkz.com


    12. 100 Eatery & Bar

    100 Eatery & Bar

    (Foto: foody.id)

    Bila kamu nobar disini, televisi ukurang 40 inci akan kamu temukan di sekeliling ruangan. Oleh karenanya, jangan takut kamu gak bisa menikmati nobat bila penuh. Resto yang bertempat di Senayan juga punya makanan yang enak. Jadi, kalau kamu sewaktu-waktu lapar, makanan di 100 Eatery & Bar siap memuaskan rasa laparmu.


    Alamat: Century Park Hotel, Lantai Dasar, Jl. Pintu Satu Senayan, Gelora, Tanah Abang, RT.1/RW.3, Gelora, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270

    Website: -


    13. KFC Kemang

    KFC Kemang

    (Foto: Roely87.com)

    Sebenarnya semua KFC di ibukota menyediakan layar lebar untuk nobar. Tetapi, disini kamu akan melihat membludaknya penggemar sepak bola. Hampir setiap hari ratusan orang memenuhi KFC Kemang hanya untuk nonton bareng.


    Alamat: Jl. Kemang Raya No.10, RT.9/RW.1, Bangka, Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

    Website: -


    14. Double Doors

    Double Doors

    (Foto: panduangwisata.id)

    Tempat makan yang berada di Kembangan- Puri Indah ini salah satu rekomendasi tempat kami nobar di Jakarta Barat. Di tempat ini tak hanya menyediakan televisi besar untuk nobar, tapi juga banyak games lain yang bisa kamu mainkan untuk menunggu pertandingan piala dunia dimulai.  (Baca Juga : 10 Fakta Menarik Jakarta Yang Perlu Kamu Ketahui )


    Alamat : Sentra Niaga Puri Indah, Jalan Puri Indah Raya Blok T2 No.15, RT.1/RW.2, Kembangan Sel., Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610

    Website: ddjakarta.com/


    15. Burgundy

    Burgundy

    (Foto: Jakarta100bars.com)

    Bertempat di hotel Grand Hyatt Jakarta, bar ini menawarkan suasan nonton yang cozy. Apalagi Burgundy juga menawarkan paket minuman yang sayang untuk dilewatkan. Yang mana bisa membuat kegiatan nonton makin seru. Jika kamu tertarik datang kesini, kamu bisa mendatanginya sejak piala dunia hari pertama sampai selesai ya.


    Alamat: Grand Hyatt Jakarta, Jl. M.H. Thamrin No.Kav. 28-30, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350

    Website: -





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below