Paduan Kreasi 3 Seniman di 'Chance Encounters IV' Loewe


  • Paduan Kreasi 3 Seniman di 'Chance Encounters IV' Loewe
    Ekshibisi 'Chance Encounters IV' di butik Loewe Miami Design District (Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


    Tidak hanya meluapkan kreativitas di bidang mode, Loewe juga menjadi label yang aktif berkecimpung di ranah seni. Rumah mode asal Spanyol tersebut pun kembali berpartisipasi di pameran seni internasional 'Art Basel' sekaligus Miami Art Week yang mulai diselenggarakan di Miami, Amerika Serikat, pada pekan lalu.

    Label yang telah berdiri sejak tersebut menghadirkan ekshibisi bertajuk 'Chance Encounters IV' di butik Loewe Miami Design District. Ekshibisi ini merupakan seri lanjutan dari Chance Encounters, Chance Encounters II, dan Chance Encounters III yang ditampilkan pada Miami Art Week tahun-tahun sebelumnya. 



    (Baca juga artikel: Loewe Akan Kembali Berpartisipasi Di Salone Del Mobile)

    'Chance Encounters IV' menampilkan berbagai berbagai kreasi keramik, hand-woven textiles, dan woodcut printing karya tiga seniman yang masing-masing memiliki spesialisasi berbeda, yaitu Anne Low, Andrea Büttner, dan Ian Godfrey. Perpaduan karya dari tiga seniman tersebut pun menghasilkan sebuah pameran yang tak terduga.

    "Agar sesuatu bisa menjadi kontemporer, ia harus mampu merefleksikan masa lalu dan masa depan. Ekshibisi 'Chance Encounters' adalah sebuah kesempatan untuk membuat pembicaraan lintas waktu, antara seniman yang karyanya beresonansi kuat dengan pendekatan kreatif saya sendiri," ungkap Jonathan Anderson.

    (Baca juga artikel: Loewe Hadirkan Dua Varian Baru Tas Gate yang Ikonis)

    Ekshibisi 'Chance Encounters IV' di butik Loewe Miami Design District resmi dibuka pada Selasa (4/12). Selain dihadiri langsung oleh direktur kreatif Loewe, Jonathan Anderson, dan seniman yang terlibat, Anne Low, acara ini dihadiri oleh sejumlah tamu lainnya, mulai dari fashion blogger, penulis skenario, hingga seniman. Beberapa di antaranya adalah Boris Izaguirre, Caroline Daur, Casey Spooner, Craig Robins, Chloe Wise, Danié Gomez-Ortigoza, Gracie Mansion, Nicole Warne, Pari Ehsan and Stefano Tonchi.

    Ekshibisi 'Chance Encounters IV' masih bisa dikunjungi hingga 1 Februari 2019.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below