Loewe Hadirkan Dua Varian Baru Tas Gate yang Ikonis


  • Loewe Hadirkan Dua Varian Baru Tas Gate yang Ikonis
    Tas Gate dari Loewe kini hadir dalam ukuran mini (Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


    Tas menjadi salah satu produk wajib dimiliki oleh setiap wanita. Tidak dapat dipungkiri juga bahwa sejumlah wanita pun memiliki jumlah tas lebih dari yang sesungguhnya mereka butuhkan. Namun, jumlah ekstra ini memberikan keleluasaan bagi para wanita tersebut untuk tampil lebih gaya daripada yang lain, karena memiliki opsi yang lebih banyak. Tak sedikit juga dari mereka yang menjadikan tas mewah sebagai salah satu bentuk investasi. 

    Dunia mode yang terus berinovasi pun sangat mendukung hal tersebut. Deretan rumah mode kerap menghadirkan tas dengan desain baru yang mencuri perhatian. Sejumlah tas tersebut juga sukses menjadi tas klasik yang wajib dimiliki oleh setiap fashionista. 



    Salah satunya adalah tas Gate yang dihadirkan Loewe. Meskipun terbilang masih cukup baru, tas yang dihadirkan sebagai bagian dari koleksi spring summer 2018 ini berhasil menjadi salah satu tas yang digemari oleh para pencinta mode. Tak heran jika produk ini juga disebut-sebut akan menjadi salah satu tas klasik pada masa yang akan datang. 

    (Baca juga artikel: Mengulik Koleksi Tas Terbaru TUMI untuk Fall 2018)

    Di peragaan busana wanita koleksi fall winter 2018 yang berlangsung di Paris, Prancis, pada bulan Maret lalu, para penggemar tas ini pun dikejutkan dengan varian baru tas Gate. Jika sebelumnya tas tersebut memiliki dua ukuran saja, Loewe memutuskan untuk menghadirkan dua varian baru untuk tas Gate pada musim berikutnya, yaitu ukuran mini yang lebih kecil dan dengan top handle yang memiliki kompartemen luas. 

    Tas Gate berukuran mini ini tetap memiliki sejumlah karakteristik yang sama seperti varian pendahulunya, seperti aksen simpul pada bagian depan, baut metalik, serta bahan kulit yang lembut maupun yang memiliki tekstur. Berbagai warna cantik pun digunakan untuk tas Gate ukuran mini, yaitu Cerulean Blue (biru), Wine (ungu), Scarlet Red (merah), dan Caramel (cokelat). 

    Sementara itu, tas Gate dengan top handle mempunyai bentuk yang lebih terstruktur dan besar, sehingga cocok bagi mereka yang perlu membawa banyak barang. Tas ini tetap memiliki simpul tali yang manis di bagian depan, baut metalik, dan desain setengah lingkaran yang merupakan bentuk tas Gate versi orisinil dan mini, dilengkapi dengan material tambahan sehingga kompartemennya pun lebih luas.

    Tas Gate dengan top handle hadir dalam dua ukuran berbeda dan berbagai kombinasi kulit, tekstur, dan warna. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah perpaduan antara kulit anak lembu warna hitam dengan motif macan tutul. 

    Resmi diluncurkan beberapa waktu lalu, koleksi tas Gate ukuran mini, dan dengan top handle sudah bisa didapatkan di butik Loewe terdekat.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below