Loewe Akan Kembali Berpartisipasi Di Salone Del Mobile


  • Loewe Akan Kembali Berpartisipasi Di Salone Del Mobile
    (Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)

    Pameran mebel tahunan Salone Del Mobile di Milan akan kembali diselenggarakan pada 17 hingga 22 April 2018. Tahun ini, rumah mode Loewe akan kembali berpartisipasi di trade fair perkakas rumah tersebesar di dunia tersebut.

    (Baca juga artikel: Keindahan Budaya Di Indonesia Fashion Week 2018)




    Koleksi yang terdiri dari 50 model selimut dan permadani, serta 12 tote bags edisi terbatas telah dipersiapkan selama 12 bulan sebelumnya untuk mengikuti pameran ini. Tak hanya sekadar selimut, permadani, dan tote bags biasa, koleksi ini dibuat dari tekstil tradisional maupun modern yang berasal dari Eropa, Asia, Afrika, dan Amerika Selatan.

    Sejumlah teknik klasik diaplikasikan dalam pembuatan selimut, mulai dari teknik boro dari Jepang, tambal sulam khas Afrika dari Togo dan Senegal, hingga sulam pita dari India.


    Koleksi tote bags akan dijual di butik Loewe di Milano selama pameran Salone Del Mobile berlangsung, dan akan diluncurkan di gerai Loewe di seluruh dunia pada bulan Oktober 2018. Sementara itu, selimut dan permadani juga akan tersedia sebagai pesanan khusus.

    Keuntungan dari proyek ini akan disumbangkan oleh Loewe kepada berbagai yayasan amal di sejumlah negara yang bergerak di bidang edukasi wanita di komunitas minoritas dan kerajinan tradisional.