Reebok Hadirkan Gerai Berkonsep 'FitHub 3.0'


  • Reebok Hadirkan Gerai Berkonsep 'FitHub 3.0'
    Gerai baru Reebok di Grand Indonesia dengan kosnep 'FitHub 3.0' (Foto: Dok. Grand Indonesia)


    Label olahraga Reebok sukses menjadi salah satu yang paling disukai oleh masyarakat Indonesia. Tak hanya memiliki pilihan jenis sepatu yang banyak, busana serta aksesori olahraga lainnya yang dihadirkan brand asal Inggris tersebut pun memiliki tampilan yang modis dan unik. 

    Gerai Reebok di Grand Indonesia pun telah resmi dibuka kembali dengan konsep 'FitHub 3.0' pada minggu lalu. Toko yang terletak di lantai 3 Skybridge ini menjadi yang pertama dengan konsep tersebut di Indonesia.



    (Baca juga artikel: Pepe Jeans London Buka Butik Ketiga di Jakarta)


    Berbeda dengan tampilan toko Reebok sebelumnya yang memiliki tone warna hangat berkat penggunaan interior kayu untuk meletakan koleksi sepatunya, toko baru yang memiliki luas hingga 150 m² ini hadir dengan nuansa lebih modern dalam warna abu-abu.

    Mulai dari koleksi sports bra, celana, t-shirt, sepatu, hingga aksesori olahraga Reebok bisa ditemukan di sini. Kategori sepatu yang dihadirkan pun cukup banyak, seperti 'Les Mills & CrossFit', 'Studio', 'Training', 'Running', dan 'Classics'. 

    (Baca juga artikel: Riuh Peluncuran Koleksi Baru Loup Noir di Masari)

    Selain itu, Reebok juga menghadirkan sports bra Reebok PureMove yang merupakan terobosan terbarunya di toko ini. Bra ini memiliki teknologi mutakhir yang ampu merespon dan beradaptasi terhadap gerakan, sehingga sang pemakai pun mempunya keleluasaan support dan kontrol saat bergerak.

    Acara meriah pun diadakan sebagai bentuk selebrasi atas dibukanya gerai tersebut, termasuk demo CrossFit dari para ahlinya langsung. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below