Pepe Jeans London Buka Butik Ketiga di Jakarta


  • Pepe Jeans London Buka Butik Ketiga di Jakarta
    Butik Pepe Jeans di Grand Indonesia (Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


    Ketika sedang bingung menentukan pakaian yang hendak dipakai, busana berbahan denim bisa dijadikan sebagai andalan. Tampilan denim on denim yang tercipta dari penggunaan atasan serta bawahan bahan denim pun bisa menjadikan sang pemakai terlihat modis seketika.

    Label mode dengan spesialisasi denim asal Inggris, Pepe Jeans London, telah resmi membuka butik ketiga di Jakarta pada Jumat (2/11). Gerai ini terletak di lantai 2 East Mall Grand Indonesia.



    Butik ini menghadirkan berbagai koleksi denim untuk wanita, pria serta anak-anak. Inovasi terbaru Pepe Jeans London terbaru pun dapat ditemukan di sini, seperti 'Gymdigo' yang sangat nyaman untuk dikenakan seperti bahan katun, dan 'Powerflex' yang memiliki tingkat elastisitas lebih tinggi dari material denim lainnya.

    (Baca juga artikel: Riuh Peluncuran Koleksi Baru Loup Noir di Masari)

    Acara pembukaan berlangsung meriah dengan berbagai aktivitas, mulai dari trunk show yang menampilkan koleksi busana terbaru dari Pepe Jeans London hingga menikmati penampilan grup musik Kapal Udara.

    Selain itu, seniman Petek Sutrisno yang sukses naik daun berkat berbagai karya seni dipadu dengan budaya pop juga turut hadir di acara tersebut untuk melakukan live painting. Jika biasanya kanvas yang menjadi medium untuk melukis, kali ini berbagai busana denim yang dilukis oleh pria tersebut.

    (Baca juga artikel: Nuansa Kontemporer di Butik Guess Accessories)

    Selain butik ini, Pepe Jeans London juga memiliki 5 butik dan 5 gerai di department store yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, yaitu Gandaria City, Kota Kasablanka, Seibu Grand Indonesia, Sogo Pondok Indah Mall 2, Sogo Plaza Senayan, dan Galeries Lafayette Pacific Place di Jakarta; Tunjungan Plaza dan Pakuwon Mall di Surabaya; Sogo Sun Plaza di Medan; dan Yogyakarta di Plaza Amarrukmo.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below