Riuh Peluncuran Koleksi Baru Loup Noir di Masari


  • Riuh Peluncuran Koleksi Baru Loup Noir di Masari
    Mengulik koleksi baru Loup Noir di event Masari. (Foto: Dok/MRAMedia)


    Bekerjasama dengan herworld Indonesia, Masari menggelar perhetaan mode sekaligus peluncuran koleksi baru dari label Loup Noir.

    Berlangsung di butik Masari Plaza Indonesia, pada pertengahan Oktober lalu, ajang ini menjadi gelaran yang riuh berkat berkumpulnya para pencinta mode yang hadir dengan antusias. 



    Selain itu, duo desainer brand Loup Noir, Jens Heimerdinger dan Sascha Freyberg turut hadir dalam kesempatan peluncuran koleksi kolaborasi Loup Noir dengan seniman lukis Hendra Hehe. Tujuh tas yang dilukis Hendra menjadi aksesori atraktif dan one of a kind. Ketujuh tas unik ini pun tak heran jika kemudian laris terjual. 


    (Talkshow bersama Bimo Permadi (Doc: Pandu/herworldIndonesia)


    Ragam acara

    Selain peluncuran koleksi, gelaran ini juga diisi sesi talkshow bersama Bimo Permadi, fashion editor herworld Indonesia yang mempresentasikan koleksi fall/winter 2018 dari beberapa brand yang tergabung dalam butik ini.

    Para fashion enthusiast juga mendapatkan potongan harga sebesar 10% untuk all items dan jika membeli salah satu koleksi Loup Noir pada saat itu, mendapatkan layanan cetak inisial nama dalam berbagai warna pilihan yang dilakukan langsung oleh sang desainer.

    Seiring dengan peringatan bulan kesadaran kanker payudara atau Breast Cancer Awareness Month di Oktober, sebagian dari penjualan di event ini disebutkan juga disumbangkan bagi yayasan Millenials Goes Pink, yang bergerak di bidang edukasi serta program pencegahan kanker payudara di Indonesia.


    Kiri ke kanan: Yuni Jie, Sascha Freyberg, Dian Ayu Lestari, Jens Heimerdinger, Aqila Rahmani (Doc: Pandu/herworldIndonesia)

    Ayla Dimitri di event Masari, Loup noir (Doc: Pandu/herworldIndonesia)

    Sasyachi di event Masari, Loup noir (Doc: Pandu/herworldIndonesia)

    (Hendra Hehe di event Masari, Loup noir (Doc: Pandu/herworldIndonesia)


    Gelaran kolaborasi herworld Indonesia dan Masari ini menambah deret ajang mode yang menjadi pilihan para pencinta mode untuk menilik tren terbaru dan sekaligus menunjukkan kepedulian pada aksi peduli kanker payudara. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below