Quay Australia x Desi Perkins: Kolaborasi 'Chic' Klasik


  • Quay Australia x Desi Perkins: Kolaborasi 'Chic' Klasik
    Koleksi Quay Australia x Desi Perkins di Sunglass Planet (Foto: Dok. Herworld Indonesia)


    Kacamata hitam kini tak lagi hanya menjadi pelindung mata dari teriknya sinar matahari, tetapi juga untuk menunjang penampilan pemakainya. Tren oversized sunglasses yang sangat diminati pun sejak beberapa musim lalu pun tetap berjaya hingga musim ini.

    Quay Australia, label sunglass asal Australia yang baru hadir di butik kacamata Sunglass Planet pun memiliki deretan kacamata modis dengan desain yang mengikuti tren terkini. Koleksi kacamata dari label ini pun sukses menjadi salah satu yang paling dicari oleh para pencinta mode sejak berkolaborasi dengan Kylie Jenner pada tahun lalu.



    Tahun ini, label yang telah berdiri sejak 14 tahun lalu tersebut pun kembali berkolaborasi dengan wanita yang namanya tak kalah tenar di kalangan generasi Milennial, yakni Desi Perkins. Ia merupakan seorang beauty vlogger yang telah memiliki lebih dari 2.9 juta pengikut di YouTube.

    (Baca juga artikel: Gerai Flagship 'Sunglass Planet' Resmi Dibuka)

    Bersama dengan wanita berusia 31 tahun tersebut, Quay Australia menghadirkan koleksi Quay Australia x Desi Perkins yang terdiri mulai dari oversized sunglasses 'High Key' dan 'Sahara' berdesain aviator klasik yang dilengkapi dengan berbagai lensa bergradasi seru seperti merah muda, hitam, dan hijau, hingga 'Don't @Me' yang memiliki desain cat eye sangat chic.

    Koleksi ini juga menghadirkan sunglasses 'OTL II' dengan lensa extra oversized yang cocok bagi para fashionista yang ingin tampil bold dan mencuri perhatian dalam pilihan warna bingkai hitam dan kombinasi hitam dengan corak macan tutul. 

    (Baca juga artikel: Sentuhan Bahan Kulit di Koleksi Kacamata Loewe Terbaru)

    Tak hanya menghadirkan oversized sunglasses, 'High Key' dan 'Sahara' juga hadir dalam varian mini yang memiliki ukuran lebih kecil, sehingga menciptakan petite look yang manis.


    Koleksi Quay Australia x Desi Perkins sudah bisa didapatkan di seluruh butik Sunglass Planet Mall Kelapa Gading 3, Supermal Karawaci, Margo City Depok, Trans Studio Bandung, Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Pakuwon Mall Surabaya, Mall Bali Galeria, Lombok Epicentrum. serta gerai flagship di Plaza Indonesia yang baru resmi dibuka pada awal bulan ini.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below