Sentuhan Bahan Kulit di Koleksi Kacamata Loewe Terbaru


  • Sentuhan Bahan Kulit di Koleksi Kacamata Loewe Terbaru
    Sentuhan Bahan Kulit di Koleksi Eyewear Loewe Terbaru (Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)

    Berada tepat di bawah garis khatulistiwa, Indonesia menjadi salah satu negara yang banyak kena sinar matahari. Kacamata hitam tidak lagi sekadar pelindung mata dari pancaran sinar ultraviolet yang tak baik untuk mata, tapi juga menjadi aksesori yang mampu membuat tampilan pemakainya terlihat lebih stylish seketika.

    Tak sedikit rumah mode yang mengeluarkan koleksi eyewear secara rutin setiap musimnya, termasuk Loewe. Meskipun awalnya hanya fokus dalam menjual tas untuk pria dan wanita, namun koleksi kacamata brand dari Spanyol ini juga tak kalah apik.

    (Baca juga artikel: Wajib Punya: Tas Gate Dari Loewe)



    Sebagai label yang terkenal dengan keahliannya dalam mengolah bahan kulit, Loewe menghadirkan sejumlah sunglasses dengan aksen kulit untuk koleksi fall 2018. Salah satunya adalah kacamata Jinkx yang memiliki lensa persegi atau bundar, sehingga cocok untuk dikenakan bagi mereka yang ingin tampil bold.

    Selain itu, rumah mode yang telah berdiri sejak tahun 1846 ini juga menampilkan keahliannya dalam menggunakan bahan lain, seperti metal dan asetat. Kombinasi bahan ini digunakan untuk sunglasses Tyra yang dirancang bak topeng bernuansa futuristik dalam warna hitam dan cokelat.

    Jiwa berani bereksperimen yang dimiliki Loewe pun sukses menghasilkan deretan kacamata berdesain unik lainnya, yaitu kacamata aviator Puzzle yang terlihat lebih playful daripada kacamata aviator lain, berkat tambahan lensa ketiga di bagian atasnya.

    Peluncuran koleksi ini dirayakan dengan meriah lewat sunglasses party di sebuah vila pribadi di Ibiza, sebuah kota di Spanyol yang terletak di pulau Ibiza. Acara ini dipandu langsung direktur kreatif, Jonathan Anderson. 

    Sejumlah sound director terkemuka di industri mode yang sering membuatkan lagu untuk peragaan busana berbagai brand ternama, Michel Gaubert dan Pascal Moscheni, juga turut memeriahkan pesta ini dengan tampil sebagai DJ.

    Koleksi eyewear fall 2018 Loewe menjadi kolaborasi pertamanya dengan Thélios, yakni sebuah perusahaan hasil kerja sama antara LVMH Moët Hennessy Louis Vuitton dan Marcolin Group.

    Perusahaan ini khusus bergerak di bidang eyewear dan dibuat untuk mendukung berbagai rumah mode yang berada di bawah LVMH lainnya, seperti Dior, Fendi, Louis Vuitton, Marc Jacobs, dan masih banyak lagi.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below