Gerai Flagship 'Sunglass Planet' Resmi Dibuka


  • Gerai Flagship 'Sunglass Planet' Resmi Dibuka
    Sunglass Planet membuka gerai flagship di Plaza Indonesia (Foto: Dok. Herworld Indonesia)


    Sunglass Planet, butik khusus kacamata hitam yang merupakan bagian dari Optik Tunggal, telah resmi membuka gerai flagship-nya di Plaza Indonesia pada 5 Oktober lalu. Optik ini merupakan gerai dari Optik Tunggal yang ketiga di Plaza Indonesia, setelah Zeiss Vision Center dan Optik Tunggal Next Generation.

    Berbeda dengan Zeiss Vision Center yang menghadirkan berbagai jenis kacamata dan Optik Tunggal Next Generation yang hanya menjual kacamata untuk anak-anak, Sunglass Planet hanya menjual kacamata hitam saja.



    (Baca juga artikel: Sunglass Hut Hadir di Plaza Senayan dan Grand Indonesia)

    Terletak di lantai 2 pusat perbelanjaan mewah tersebut, butik ini menghadirkan deretan label kacamata ternama yang sudah dilengkapi dengan pelindung sinar ultra violet, mulai dari Burberry, Prada, hingga Bvlgari. Ada juga label kacamata hitam asli Optik Tunggal, Scali, yang memiliki desain tak kalah modis dari rumah mode ternama di dunia. 

    Selain itu, acara pembukaan yang berlangsung dengan meriah ini juga sekaligus menjadi peluncuran bagi Quay Australia yang hadir secara eksklusif di Sunglass Planet. Koleksi kolaborasi antara Quay Australia dengan saudara termuda dari Kardashian-Jenner, Kylie Jenner, serta dengan beauty YouTuber Desi Perkins pun bisa didapatkan di sini.

    Sejumlah selebritas, fashion influencer, sosialita, maupun penata rias ternama Indonesia, hingga pemenang medali emas olahraga bulu tangkis Asian Games 2018 turut menghadiri acara dengan tema “Exotic Savana with Quay Australia” ini. Beberapa di antaranya adalah Luna Maya, Shandy Aulia, Paula Verhoeven, Vinna Gracia, Alika Islamadina, Kevin Sanjaya, dan Marcus Gideon.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below