Keindahan Alam Semesta di Koleksi Aidan and Ice Terbaru


  • Keindahan Alam Semesta di Koleksi Aidan and Ice Terbaru
    Aidan and Ice hadirkan koleksi bertajuk 'Galaxy'. (Foto: @aidanancice/Instagram)


    Label aksesori Aidan and Ice telah sukses menjadi salah satu penyedia perhiasan modis asli karya anak bangsa dalam beberapa tahun terakhir, baik secara daring di www.aidanandice.com maupun melalui sejumlah butik di Jakarta (Masari). Surabaya (Masari), dan Bali (Bonheur).

    Label ini pun sudah berhasil melebarkan sayapnya ke industri mode internasional dengan menjual produknya di situs jual beli asal New York, Amerika Serikat, Shop Archipelago (www.shop-archipelago.com).



    Merayakan ulang tahunnya yang kelima pada tahun ini, Aidan and Ice pun mengadakan acara selebrasi sekaligus peluncurkan koleksi fall winter 2018 di sebuah properti pribadi di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. 

    (Baca juga artikel: Bebas Berekspresi dengan Koleksi Baru Charles & Keith)

    Koleksi bertajuk 'Galaxy' ini menjadi bentuk penghormatan sang desainer, Nadia Tusin dan Eunice Salim kepada bintang yang ada di langit. Mereka menjelaskan mengenai koleksi ini, "Alam semesta ini tidak berkewajiban untuk masuk akal."

    Koleksi ini memisahkan definisi alam semesta menjadi dua elemen yang berbeda, yaitu 'Milky Way' dan 'Interstellar'. Desain yang lebih gelap dan misterius dipilih dalam merancang 'Milky Way'. Sementara itu, desain 'Interstellar' cenderung lebih ceria dengan sentuhan warna neon.

    Koleksi 'Galaxy' terdiri dari 18 buah aksesori yang terdiri mulai dari bros, anting, gelang, hingga kalung. Selain penggunaan mutiara dan batu permata khas Aidan and Ice, ada juga aksen pita yang menciptakan kesan manis dan feminin.

    Tak hanya sekadar merayakan ulang tahun Aidan and Ice saja, 10% dari hasil penjualan saat acara ini pun akan disumbangkan kepada Yayasan Jantung Indonesia, organisasi non-profit yang fokus dalam meningkatkan pengetahuan dan kesadaran publik terhadap pentingnya mencegah berbagai jenis penyakit jantung.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below