Bebas Berekspresi dengan Koleksi Baru Charles & Keith


  • Bebas Berekspresi dengan Koleksi Baru Charles & Keith
    Koleksi terbaru Charles & Keith, Redefined (Foto: Dok. Studio One)


    Label sepatu Charles & Keith menghadirkan koleksi sepatu dan tas terbarunya yang terinspirasi dari gaya athleisure bertajuk Redefined. Koleksi ini juga menghadirkan kampanye dengan tema sama, yang dibuat sebagai bentuk perayaan terhadap ekspresi diri dan orisinalitas.

    Dengan desain modern dengan sentuhan street style, koleksi ini menghadirkan classic lace up sneakers, pointed high cut sneakers, mesh panel printed tote bag, nylon strap crossbody bag, dan whipstitch trim bucket bag.



    (Baca juga artikel: Mengintip Serunya Pop-up Store 'Patrick Owen X Darbotz')

    Koleksi Redefined sengaja dirancang dengan desain polos bak kanvas kosong, sehingga para pelanggannya bisa berkreasi dengan tag tas dan sepatu yang dihadirkan khusus untuk koleksi ini. 


    (Foto: Dok. Studio One)

    Label sepatu asal Singapura ini pun menggandeng ilustrator Martcellia Liunic untuk melukis langsung ilustrasinya di koleksi terbaru Charles & Keith ini, tepatnya di butik yang terletak di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, pada Jumat (21/9).

    Selain itu, para pelanggan juga bisa mendapatkan tag dengan inisial nama mereka yang dibuat dengan teknik hot-stamping, setiap pembelian apapun selama acara berlangsung.

    (Foto: Dok. Studio One)


    Acara yang dimeriahkan dengan penampilan ini dihadiri oleh sejumlah fashion influencer Tanah Air, seperti Ayla Dimitri, Cindy Karmoko, Patricia Gouw, Ayu Gani, dan Melodya Amadea.

    Charles & Keith juga akan kembali menyediakan jasa pembuatan tag dengan inisial nama di butik yang terletak di Tunjungan Plaza IV, Surabaya, pada 29 September 2018 mulai pukul 17:00 hingga 21:00 WIB. 

    Koleksi Redefined sudah bisa didapatkan di seluruh gerai Charles & Keith di Indonesia.




 
Advertisement - Continue Reading Below