#FeelAlive Dengan Buah Kiwi dari Zespri®


  • #FeelAlive Dengan Buah Kiwi dari Zespri®
    (Foto: Dok. R&R Public Relations)

    Untuk memberitahukan manfaat dari mengonsumsi buah kiwi kepada masyarakat, pemasar buah kiwi terbesar di dunia, Zespri® International Limited, telah meluncurkan kampanye komunikasi regional Asia Tenggara-Australia terbarunya, #FeelAlive.

    (Baca juga artikel: Mitos dan Manfaat Buah Nanas Bagi Wanita)

    Kampanye ini terinspirasi dari berbagai manfaat yang diberikan oleh buah kiwi seperti menunrunkan gula darah jika dikonsumsi sebelum makan, mengurangi kelelahan dan depresi, memperbaiki mood, serta meningkatkan kadar vitamin C dalam darah.



    “Indonesia merupakan salah satu pasar utama Zespri® dan kami memahami bahwa masyarakat urban Indonesia sangat aktif, sehingga mereka membutuhkan asupan gizi yang tepat untuk mendukung gaya hidup yang dijalani,” ujar Judy Lee selaku South East Asia and Australia Regional Marketing Manager dari Zespri® International Limited.

    Dengan sadarnya masyarakat atas manfaat yang diberikan dari buah kiwi, kesehatan tubuh mereka serta keinginan untuk menerapkan gaya hidup sehat pun diharapkan meningkat.

    Artis sekaligus ibu satu anak, Laura Basuki, juga turut menyemarakkan kampanye #FeelAlive. Ia mengatakan, “Dibarengi dengan olahraga yang rutin, buah kiwi Zespri® telah terbukti membantu saya dan keluarga untuk jalani hari dengan produktif, sehingga saya merasa #FeelAlive.”



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below