Tempat Wisata Paling Hits di Semarang


  • Tempat Wisata Paling Hits di Semarang
    (Foto: Pambudi Yoga Perdana/Shutterstock/ClickPhotos)

    Semarang memiliki gelar kota yang memiliki banyak sejarah bagi masyarakat di Indonesia. Berkat peninggalan sejarah ini, Semarang menjadi tempat yang sering dikunjungi dan marak menjadi topik pembicaraan hangat para wisatawan dalam dan luar negeri. Taukah Anda tempat wisata paling hits apa saja yang ada di Semarang?

     

    (Baca juga Artikel: Tempat Makan Murah Meriah di Solo)



     

    Lawang Sewu

    Tempat wisata ini tentu tidak boleh Anda lewatkan ketika berkunjung ke Kota Semarang. Bangunan peninggalan Belanda yang disebut bangunan 1000 pintu ini tidak hanya memiliki banyak cerita, namun juga sangat cantik untuk dijadikan lokasi fotografi.

     

    Kampung Laut

    Kampung Laut telah menjadi pilihan kuliner terbaik di Kota Semarang oleh karena pilihan restoran seafood segarnya yang sangat banyak. Dari yang murah sampai yang mahal, dari yang memiliki tema sampai sebagai tempat nongkrong saja.

     

    (Baca juga Artikel: 5 Lokasi Camping Terbaik di Indonesia)

     

    Rumah Pohon Kali Kulon

    Terletak di Kecamatan Banyubiru Kabupaten Semarang, rumah pohon yang dikelilingi sawah hijau yang membentang luas ini menjadi tempat pilihan untuk bersantai sejenak namun tidak jauh dari Kota Semarang. Latar bukit-bukit yang indah dapat menjadi tempat yang cantik untuk foto-foto bersama teman-teman loh.

     

    Candi Gedong Songo

    Ada sembilan candi yang terletak di area ini, semakin tinggi Anda menanjak, semakin indah pula pemandangannya. Di masing-masing ketinggian, ada candi-candi yang berbeda, Anda tidak akan bosan sambil menikmati kecantikan sambil berolahraga.

     

    (Baca juga Artikel: Panduan Wisata Bandung Terbaik dan Terlengkap)

     

    Gardu Pandang Lereng Kelir

    Terletak di Gunung Kelir di Ambarawa yang tidak jauh dari Kota Semarang, tempat indah ini adalah pilihan yang tepat bagi Anda pencinta kehijauan dan ketenangan. Wisata alam ini akan memakan waktu hanya satu jam dari kota Semarang.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below