5 Tempat Makan Murah Meriah di Solo


  • 5 Tempat Makan Murah Meriah di Solo
    (Foto: Worldpics/Shutterstock/ClickPhotos)

    Timlo Solo

    Soto bening dengan sosis ayam, telur, hati dan ampela ayam ini adalah makanan yang sangat mengenyangkan, sehat, sekaligus murah meriah, dan bisa Anda dapatkan di Jalan Urip Sumoharjo.

     



    (Baca juga artikel: 4 Restoran Enak di Yogyakarta)

     

    Srabi Notosuman

    Jika Anda bertanya dengan orang lokal di manakah Anda bisa mendapatkan makanan manis terenak, jawabannya pasti Srabi Notosuman yang berdiri hampir satu abad!

     

    Nasi Liwet

    Ketika Anda berhenti di Jalan Teuku Umar untuk mencicipi Nasi Liwet terbaik, Anda akan dihadapkan dengen sederetan pilihan Nasi Liwet di sepanjang jalan. Anda bebas untuk memilih, namun disarankan untuk berhenti di tempat yang bertulisan Nasi liwet bu wongso lemu “asli”, harga dimulai dari 8.000 rupiah.

     

    Es Dawet Telasih

    Es Dawet Telasih Bu Dermi di Pasar Gede ini buka dari jam delapan pagi, namun bersiaplah untuk menunggu antrean demi menikmati satu mangkuk berisi tape ketan, jenang sumsum, dan biji telasih yang sudah menjadi langganan Presiden Jokowi dari dulu ini.

     

    (Baca juga artikel: 10 Makanan Indonesia yang Terkenal di Dunia)

     

    Nasi Tumpang

    Nasi tumpang murah meriah dengan harga 5.000 rupiah per porsi ini bisa Anda dapatkan di Pasar Gede Hardjinagoro. Tentunya Anda dapat menambah menu apa pun di sini sampai kenyang namun dengan harga yang masih tetap murah.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below