Hair & beauty

Tutorial Make Up Julie Estelle di Cover her world

By : Putri Arifa Malik - 2017-03-20 00:12:09 Tutorial Make Up Julie Estelle di Cover her world

Chanel Perfection Lumière Velvet

Dapatkan kompleksi wajah matte dengan mengaplikasikan alas bedak menggunakan jemari mulai dari bagian tengah wajah mengarah ke luar hingga merata. Berkat formulanya yang ringan, buildable, dan mudah menyatu dengan kulit, produk ini juga bisa dimanfaatkan sebagai concealer.

 

(Baca juga artikel: 7 Tutorial Make Up Natural Chelsea Islan)

Too Faced Sun Bunny Natural Bronzer

Selain mampu menciptakan kontur pada wajah khususnya area pipi untuk membuatnya terkesan lebih tirus, bronzer yang terdiri dari dua level warna ini juga merupakan kunci tampilan sun-kissed ala tren spring-summer 2017.

Bobbi Brown Shimmer Brick Compact

Setelah aplikasi bronzer, sapukan brush pada kelima warna yang terdapat dalam kemasan ini, kemudian bubuhkan secara lembut pada tulang pipi untuk menambahkan efek kilau merona pada wajah.

Stila Smudge Pot

Anda bisa mendapatkan berbagai tampilan dari satu produk ini. Gunakan kuas eyeliner untuk hasil yang tajam, atau baurkan dengan jari tangan atau kuas eyeshadow untuk hasil akhir bergaya smokey. Tekstur gelnya akan berubah menyerupai bedak ketika sudah menempel di kulit.

(Baca juga artikel: Tutorial Makeup Natural)

Becca Shimmering Skin Perfector Slimllight

Bubuhkan produk ini pada sudut dalam mata serta area wajah yang menangkap cahaya. Bentuknya yang menyerupai pensil memudahkan Anda untuk mengaplikasikannya secara presisi.

Max Factor Voluptuous False Lash Effect Mascara

Melalui bentuk kuas yang inovatif, maskara ini mampu melentikkan, menambahkan volume, sekaligus menyisir bulu mata Anda dalam satu langkah. Brush yang terdapat di ujungnya dirancang untuk menggapai bagian bulu mata yang sulit dijangkau.

Esqa Satin Lip Crayon

Sebagai sentuhan terakhir, pulaskan lip crayon bertekstur creamy ini pada bibir. Selain menjadikan bibir tampak cerah dan lembut seperti satin, produk ini sangat mudah digunakan kapan saja, bahkan tanpa bercermin sekalipun. 

(Baca juga artikel: Makeup untuk Mendapatkan Bibir Kylie Jenner)

Hair & beauty