Hair & beauty

7 Tutorial Make Up Natural Chelsea Islan

By : Putri Arifa Malik - 2017-02-19 00:25:00 7 Tutorial Make Up Natural Chelsea Islan

 

Sentuhan subtil merah muda di area mata dan pipi layaknya Chelsea Islan pada cover bulan Februari menjadi ide brilian untuk tampil manis. Mau tau cara make up seperti Chelsea Islan?

(Baca juga artikel: Tahapan Makeup Cinta Laura)

Bobbi Brown Intensive Skin Serum Foundation SPF 40

Selain memberi rona cerah alami, alas bedak yang memiliki tekstur ringan menyerupai serum ini juga melindungi dari sinar matahari. Ideal untuk penggunaan sehari-hari.

Chanel Poudre Universelle Libre

Bedak tabur ekstra lembut ini membantu meratakan warna kulit sekaligus memberi hasil akhir matte tanpa membuat wajah terasa kering. Riasan terlihat kian sempurna berkat kandungan pigmen yang memantulkan cahaya.

(Baca juga artikel: Tutorial Makeup Natural)

Laneige Pure Radiant Shadow

Eyeshadow dengan partikel ringan ini mudah membaur pada kelopak mata dan memiliki pigmen pekat sehingga hasilnya dapat terlihat dalam satu kali pulasan. Kombinasi warna dalam palet ini juga fleksibel untuk dipadukan sesuai keinginan.

Make Up For Ever HD Cream Blush

Dikemas dalam tekstur krim, blush ini langsung meleleh ketika diaplikasikan sehingga meresap sempurna pada kulit dan menghasilkan rona yang membuat wajah tampak segar seketika.

(Baca juga artikel: Gaya Makeup ala Sandra Dewi)

Benefit Cosmetics Goof Proof Eyebrow Pencil

Bentuk ujung pensil yang disesuaikan dengan kontur alis membuat produk ini sangat mudah diaplikasikan. Di ujung lainnya juga terdapat brush untuk meratakan warna dan menyisir alis sehingga hasilnya terlihat alami.

YSL Rouge Pur Couture The Mats

Walaupun memiliki tekstur matte yang mampu melekat hingga lebih dari 6 jam, lipstik ini tidak membuat bibir terasa kering.

(Baca juga artikel: 4 Tips Makeup Isyana Sarasvati)

Percy & Reed Eau My Goodness Shine & Fragrance Spray

Semprotkan pada rambut yang sudah kering dan ditata sebagai sentuhan terakhir untuk menambahkan keharuman serta membuatnya terlihat lebih berkilau.

(Baca juga artikel: Trik Paling Baru untuk Menata Rambut)

Hair & beauty