Hair & beauty

Makeup untuk Mendapatkan Bibir Kylie Jenner

By : Putri Arifa Malik - 2017-03-01 05:41:00 Makeup untuk Mendapatkan Bibir Kylie Jenner

 

Cara membuat bibir belah dengan alami? Mungkin bisa saja dilakukan. Tapi tentunya Anda menyadari perubahan bibir Kylie Jenner.

Lihat cara membuat bibir tebal secara alami, cara membuat bibir tebal alami, dan cara membuat bibir tebal menjadi seksi seperti Kylie Jenner. Cara alami menebalkan bibir tentunya bisa juga dilakukan. Cara membuat bibir tebal seksi bisa dilakukan dengan produk berikut.

(Baca juga artikel: Cara Merawat Bibir Agar Selalu Tampak Sehat)

The Balm Plum Your Pucker

Kombinasi mentol dan vitamin C yang terdapat dalam formulanya akan membantu sirkulasi pada bibir dan mengurangi garis-garis halus yang mengganggu penampilan bibir. Sehingga bibir akan terlihat lebih kenyal dan bervolume.

Estée Lauder Pure Color Envy Lip Volumizer

Kemampuannya untuk menambah volume pada bibir sudah tak perlu diragukan lagi. Namun khasiat lainnya ialah berasal dari kandungan hyaluronic untuk membantu menjaga dan memberikan kelembaban pada bibir sehingga bibir seksi dan sehat pun menjadi milik Anda.

Dior Addict Lip Maximizer

Tak hanya memberi kesan bibir lebih berisi seketika, namun ternyata setelah penggunaan selama 15 hari bibir Anda akan benar-benar lebih bervolume tanpa harus melakukan injeksi bibir. 

(Baca juga artikel: Pulasan Bibir Mewah)

YSL Pop Water Vernis A Levres Plump Up Glossy Stain

Aplikator sempurna yang mampu mempermudah Anda saat melapisi bibir sehingga lip plumper ini akan merata sempurna. Formulanya dapat digunakan sendiri atau dikombinasikan dengan perona bibir lainnya sesuai dengan keinginan Anda.

Soap & Glory Sexy Mother Pucker

Tak hanya memberikan tampilan bibir yang terlihat lebih ber-volume saja, pilihan warnanya juga akan memberi rona cerah pada bibir sehingga terkesan alami.

 

(Baca juga artikel: Tips Mengatasi Bibir Kering)

Too Faced Lip Injection Extreme

Sensasi menggelitik seketika dirasakan setelah menggunakan serum ini yang menandakan bahwa ia sedang bekerja. Tampilan beningnya sangat nyaman dan tidak meninggalkan rasa lengket untuk digunakan sehari-hari.

Hair & beauty