Hair & beauty

Gaya Makeup Ala Sandra Dewi

By : Putri Arifa Malik - 2016-11-21 06:14:13 Gaya Makeup Ala Sandra Dewi

Selebriti yang baru saja melangsungkan pernikahan bak putri raja ini memang dikenal dengan kecantikannya. Kulitnya yang senantiasa tampak cerah dan segar membuat banyak wanita ingin tampil sepertinya. Ditambah lagi rambut hitam panjang yang tergerai anggun semakin membuatnya tampak feminin dan bening.

Banyak wanita yang ingin tahu rahasia cantik dan makeup ala Sandra Dewi. Berikut kami berikan beberapa tip dan langkah mudah untuk mendapatkan riasan segar yang membuat wajah tampak cerah seperti selebriti cantik ini.

Koreksi Kekurangan Wajah

Gunakan produk color corrector sebelum menggunakan concealer agar hasilnya lebih maksimal. Untuk menutupi kemerahan, pilih produk berwarna hijau. Sedangkan untuk menutupi kantong mata, color corrector bernuansa oranye menjadi pilihan tepat. Baurkan produk tersebut dengan concealer yang sesuai warna kulit untuk hasil alami.

Aplikasi Alas Bedak Ringan

Formula weightless dan tekstur ringan pada alas bedak menjadi kunci tampilan flawless yang tak berlebihan. Aplikasikan produk tersebut dengan gerakan menepuk agar membaur lebih sempurna. Untuk acara yang lebih santai, Anda bisa memilih bb cream, cc cream atau cushion agar tak terlalu berat di kulit.

Segarkan Rona Wajah

Warna merah muda atau peach bisa dijadikan andalan untuk tampil segar seketika. Baurkan salah satu warna ini di apple of the cheek Anda untuk mendapat rona segar nan alami pada kulit.

Riasan Mata Simpel

Tak perlu berlebihan, cukup gunakan warna netral seperti coklat muda atau beige di bagian kelopak mata. Sebaiknya tonjolkan bulu mata menggunakan fake eyelashes atau maskara andalan untuk menghidupkan area mata tanpa terkesan berlebihan.

Pulasan Lipstik Netral

Agar tampilan terlihat kian feminin, pulasan lipstik bernuansa nude dan merah muda menjadi salah satu langkah wajib. Dua tone ini membuat wajah terlihat segar dan memberi kesan no makeup-makeup pada seluruh tampilan riasan.

Hair & beauty