Hair & beauty

DREAMscape: Experiential Moment dari Tiga Brand Terbaik!

By : Her World Indonesia - 2024-03-18 15:50:02




Skincare dan makeup telah menjadi bagian tak terpisahkan dari rutinitas kecantikan bagi banyak orang di seluruh dunia. Baik itu pria maupun wanita, skincare adalah langkah pertama dan penting dalam menjaga kesehatan kulit. Kulit adalah organ terbesar tubuh dan membutuhkan perhatian khusus untuk tetap sehat dan berkilau.


Dengan rutin menggunakan skincare yang tepat, seperti pembersih wajah, toner, serum, dan pelembap, kamu dapat menjaga kulit tetap bersih, sehat, dan terhidrasi. Skincare juga membantu melindungi kulit kamu dari kerusakan akibat sinar matahari, polusi, dan faktor lingkungan lainnya. Manfaatnya tidak hanya terlihat secara fisik dengan kulit yang tampak lebih cerah dan bersinar, tetapi juga memberikan rasa percaya diri yang meningkat karena memiliki kulit yang sehat dan terawat.


Sementara itu, makeup juga memiliki peran penting dalam mengekspresikan diri dan meningkatkan kepercayaan diri. Dengan makeup, kamu dapat menciptakan berbagai tampilan yang sesuai dengan suasana hati atau acara tertentu. Lipstik merah menyala mungkin akan memberikan keberanian ekstra, sedangkan eyeshadow berwarna-warni bisa menjadi ungkapan kreativitas kamu.


Rutin menggunakanskincare dan makeup bukan hanya tentang penampilan fisik, melainkan tentang pengalaman yang menyenangkan dan mendatangkan kebahagiaan. Proses merawat diri dengan skincare, seperti memijat wajah saat menggunakan pelembap atau masker, bisa menjadi waktu kamu untuk bersantai dan menghilangkan stres. Sementara itu, saat menggunakan makeup, kamu dapat merasa seperti seniman yang menciptakan karya seni di wajahnya sendiri, meningkatkan rasa kepuasan dan kebahagiaan.


Explorasi dalam dunia skincare dan makeup juga membuka pintu untuk belajar lebih banyak tentang diri sendiri. Dengan mencoba berbagai produk dan teknik, kamu dapat menemukan apa yang terbaik untuk kulit kamu dan menemukan gaya makeup yang sesuai dengan kepribadian kamu sendiri. Hal ini juga dapat membantu meningkatkan rasa percaya diri dan memberikan dorongan positif untuk mencoba hal-hal baru dalam kehidupan sehari-hari. Semangat ini juga yang dibawa oleh Make Over, Tavi dan Instaperfect dalam menyambut awal tahun 2024 ini.


(Baca juga: Perhatian! 5 Tanda-tanda Kamu Tidak Cocok Memakai Serum)


Make Over, Tavi dan Instaperfect bekerja sama dengan Haluu World menciptakan Dreamscape kepada kamu dan para penggemar lainnya untuk merasakan keindahan dunia makeup dalam sudut pandang dan pengalaman baru yang belum pernah kamu temukan sebelumnya.


Bersama kreativitas yang disajikan Haluu World kamu akan diajak untuk masuk ke dalam dunia makeup yang beragam, menyenangkan, menenangkan, dan futuristik dalam setiap langkahnya. Memasuki area pertama, kamu akan bertemu dengan House of Remarkable Reflection milik Instaperfect untuk dapat melakukan refleksi diri dan menggali inspirasi melalui kata-kata mutiara yang membantu kamu untuk memahami diri sendiri dengan lebih baik. Kemudian setelah itu, kamu akan dibawa ke ruangan Sunset of Maghrib yang akan memberikanmu ketenangan karena kamu telah berusaha memahami dan menghargai diri kamu sendiri.


Selanjutnya, Tavi akan memanjakan kamu dengan dua ruangannya yaitu Creativity: World of Creativity dan ruangan Planet: Sharks Live Matter yang akan membawa imajinasi dan membebaskan kreativitas kamu berselancar bersama dengan ilmu pengetahuan agar kamu bisa melihat dan menyadari bahwa makeup bisa menjadi inovasi yang menyenangkan tanpa merusak keseimbangan alam yang ada.


Setelah kamu lebih mengerti diri kamu dan bisa menyadari pentingnya ilmu pengetahuan untuk menjaga keseimbangan alam, kamu akan dibawa ke dunia Make Over yang terdiri dari empat ruangan futuristik yang akan membuat kamu tersenyum senang selama berada di dalamnya. Mulai dari ruang Tunnel: Towards the Future, Kaleidoscope: Bridge of Time and Space, Experience Tomorrow, Today, dan ruang Celebration: Empowering Our Future yang akan membuat kamu mencoba menemukan formula makeup kesukaan kamu sendiri. Lebih dari itu, di ruangan milik Make Over ini kamu akan diajak untuk melihat masa depan beauty world hingga tahun 3000, lho!


(Baca juga: 5 Cara Alami Menebalkan Alis dan Bulu Mata, Mudah Dilakukan!)



(Paula Verhoeven mencoba ruangan yang ada di Dreamscape. Foto: Dok. Dreamscape)


Dreamscape ini sudah bisa kamu kunjungi di The Forum, Lippo Mall Puri dan akan berlangsung hingga 5 Mei 2024. Hanya dengan Rp50.000 kamu bisa mencoba berbagai ruangan dari brand-brand makeup favorit kamu lho! Jangan lupa mampir ya!


(Penulis: Adila Firani)