Life & health

Vidio Rilis Reality Show Lima Crazy Rich Jakarta, UP ABOVE

By : Her World Indonesia - 2022-06-10 16:00:01




Vidio bekerja sama dengan Passion Catalyst Production untuk meluncurkan sebuah reality showyang mengangkat kehidupan kalangan atas para sosialita di Indonesia berjudul UP ABOVE - How I Wonder Who You Are?. Reality showini secara nyata menggambarkan fenomena kehidupan kalangan upper classIndonesia yang ditampilkan oleh Airyn Tanu, Helena Lim, Maria Vania, Diana Dee, dan Natasha Vinski secara unscriptedatau tanpa skrip.


Reality show ini tayang perdana pada 11 Juni 2022 dan seterusnya setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.00 WIB, berisikan total enam episode. Up Aboveakan mengupas bagaimana kehidupan lima orang wanita sosialita tersebut dengan kekayaan yang didapatkan, keseharian mereka dalam kehidupan berbisnis, pertemanan, percintaan, dan drama kehidupan lainnya.



(Grand launching Up Above. Foto: Dok. Passion Privé)


Kehidupan mewah kelima crazy richJakarta ini disorot dalam aspek kesibukan, gaya hidup, dan ketenaran yang identik dengan gaya hidup kaum sosialita yang menggunakan pakaian, perhiasan, dan aksesori bermerek dari kepala hingga kaki.


Penonton dapat menyaksikan kehidupan mereka yang mana memiliki aset bernilai tinggi, jumlah tabungan dengan nominal fantastis, barang mewah yang tak terhitung jumlahnya, perhiasan berlian berharga ratusan juta bahkan milyaran, dengan backgroundlokasi-lokasi nan istimewa dan drama penuh konflik.


(Baca Juga: Rilis Sekuel Setelah 36 Tahun, Intip Film Top Gun: Maverick)


Pemeran Up Above


(Diana Dee, Natasha Vinski, Helena Lim, Boy William, Airyn Tanu, Myrna Paramita, dan Maria Vania. Foto: Dok. Passion Privé)


Airyn Tanu, seorang wanita yang dikenal sebagai queen of diamonds,merupakan seorang pengusaha perhiasan berlian yang terkenal di kalangan sosialita. Airyn sempat viral beberapa waktu lalu karena brandperhiasan miliknya, 'Passion' mensponsori cincin kawin pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Dibalik kehidupannya yang penuh glitz & glamour, Airyn ternyata merupakan seorang pengusaha yang berjuang dari titik nol, sebuah kisah nyata dari dirt to riches.


Helena Lim, seorang yang terkenal dengan crazy rich PIK,adalah ibu dari empat orang anak yang terkenal dengan kehidupan glamornya. Helena adalah seorang pengusaha multitalenta dengan bisnis di bidang farmasi. Ia juga aktif menjadi seorang Youtuberdan penyanyi.


Maria Vania, seorang artis, model, penyiar acara olahraga, influencer, dan seorang Youtuber, memerankan karakter sosialita yang sering muncul di kehidupan para crazy richlainnya dalamUp Above, memberikan perspektif lebih eksplisit untuk menyaksikan kehidupan glamor para sosialita.


Diana Dee, seorang female DJ di Indonesia dengan nominasi Female DJ terbaik dalam TOP DJ Indonesia.


Natasha Vinski, seorang dokter kecantikan yang juga menjadi pengusaha private jetdan helikopter ternama di Indonesia.



(Grand launching semi reality show Up Above. Foto: Dok. Passion Privé)


Eva Stephanie Kurnia, Senior Vice President of Content Vidio, memaparkan bahwa Up Abovemerupakan semi reality showeksklusif yang mengupas rahasia kehidupan dari crazy rich Jakarta, yang mana sering digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Reality show dengan tagline 'How I Wonder Who You Are?'ini menggambarkan perlombaan para sosialita untuk mendapatkan popularitas di kalangan kaumnya.


Up Above diharapkan dapat menarik perhatian dan menjawab rasa penasaran para penonton tentang bagaimana kisah nyata, gaya hidup, kemewahan, dan cerita kehidupan dibalik kesuksesan mereka sampai menjadi inspirasi bagi penonton Vidio. Kisah lima wanita ini disutradarai oleh Myrna Paramita, berkolaborasi dengan Boy William dan Airyn Tanu selaku Executive Producer Passion Catalyst Production.


(Myrna Paramita. Foto: Dok. Passion Privé)



(Airyn Tanu. Foto: Dok. Passion Privé)


Airyn mengatakan, "Kita ingin menampilkan sesuatu yang berbeda, semi reality yang ditampilkan betul-betul real dan mostly unscripted, para pemain ini diberikan waktu dan tempat agar dapat bertindak senatural dan semenarik mungkin tentunya sayang untuk dilewatkan, plus wajib ditonton semua usia. Mungkin bisa menjadi inspirasi jalan menuju kesuksesan seperti apa."


(Baca Juga: Iqbaal Ramadhan Lawan Rasa Takut Di Film Mencuri Raden Saleh)


Saksikan kehidupan nyata kelima sosialita Jakarta ini padaUp Abovemulai tanggal 11 Juni 2022, tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.00 WIB secara gratis dan eksklusif hanya di Vidio. Penonton dapat menyaksikan Up Abovedengan mengunduh aplikasi Vidio di Play Store, Apple Store, Google Store, atau diwebsitewww.vidio.com.


(Penulis: Andrea Nathania)