Life & health

Workout Rasa Konser? Yuk, #GobyosBarengKahitna

By : Her World Indonesia - 2022-10-10 11:00:02




Untuk sebagian orang, bulan September ini berbagai rasa telah dirasakan. Mulai dari dari pengalaman yang berkesan hingga pengalaman yang ingin dilupakan. Namun berbeda halnya dengan Geng Gobyos. Pasalnya, bulan September merupakan bulan spesial untuk mereka.


Seperti yang diketahui, Geng Gobyos merupakan sebuah komunitas olahraga online yang memiliki visi tidak hanya ingin sehat, tetapi juga dapat bersenang-senang. Untuk menghadirkan olahraga dengan cara yang berbeda, mereka memutuskan untuk menggelar sebuah workout party dengan konsep yang sangat unik. Workout party ini dinamakan Workout Rasa Konser Live Kahitna #GobyosBarengKahitna.


(Baca Juga: Lakukan 10 Olahraga Ini Sebelum Tidur, Baik untuk Tubuh!)


(Keseruan Acara #GobyosBarengKahitna. Foto: Dok. Geng Gobyos)


Sesuai dengan namanya, acara workout party ini digelar pada 24 September 2022 di Main Hall, The Kasablanka, Jakarta Selatan. Acara ini akan menghadirkan grup musik asal Bandung, yaitu Kahitna. Tidak hanya sendiri, Kahitna bersama dengan Yovie Widianto dan kawan-kawan akan membawakan sejumlah lagu hits mereka seperti Cerita Cinta, Cantik, hingga Hanya Satu pada acara ini.


Selain lagu-lagu yang disebutkan, Kahitna juga menghibur para penonton dengan berbagai lagu legendaris lainnya selama satu jam penuh. Terlihat para penonton dapat workout sekaligus karokean bersama Kahitna dari mulai pukul 14.00 hingga 18.00 WIB. Dengan tajuk Workout Rasa Konser Live Kahitna, Geng Gobyos berharap acara ini dapat memberikan pengalaman olahraga baru dan tidak terlupakan bagi para member maupun non-member Geng Gobyos.


Tidak hanya penampilan dari Kahitna, tetapi para penonton yang hadir di Workout Rasa Konser Live Kahitna bersama Geng Gobyos juga dapat menikmati berbagai menu workout lainnya seperti menu zona Latin, zona 100% musik Indonesia, zona boyband, zona TikTok, zona K-Pop, dan zona jebakan umur.


(Baca Juga: Bikin Kurus, Ini 4 Program Home Workout Gratis Untukmu)


So, itu dia deretan acara Workout Rasa Konser Live Kahitna bersama Geng Gobyos pada 24 September 2022 di Main Hall, The Kasablanka, Jakarta Selatan. Untuk kamu yang ingin merasakan olahraga yang tidak hanya menyehatkan, tetapi juga dapat bersenang-senang kamu bisa bergabung bersama Geng Gobyos lho! Yuk, langsung cek Instagramnya Geng Gobyos di @genggobyos! Stay healthy and always happy, girls!


(Penulis: Haura Salsabila Zahrana)