Food & travel

Chef Mike Tafe Dari Sydney Ke Jakarta

By : Asteria Elanda - 2022-10-03 15:00:01




Chef Mike Tafe dari Sydney datang ke Jakarta sebagai Chef tamu di C's Steak & Seafood Grand Hyatt Jakarta, sejak 28 September sampai 8 Oktober 2022, dengan program The Black Angus Journey. Dengan menyajikan Black Angus terbaik Australia, The Black Angus Journey menonjolkan daging premium Australia dari sapi pilihan, seperti Roasted Marrunga Marble Short Loin, The Mulwarra Veal Chop, atau The Butcher’s Block with Juicy Mulwarra Beef Ribs, dan masih banyak lagi pilihan dari menu a la carte.


Untuk menambah kelezatan, hidangan bisa bisa ditambahkan bumbu (herb and spice dry-rubs), seperti Lebanese Baharat, Lousiana Cajun, Greek, Italian, Moroccan ras El Hanout, African Peri-Peri dan Jordanian Zaátar. Saat dihidangkan masih ada Dijon Mustard dan Tasmanian Wasabi Mustard yang menambah rasa lezat. Semua bumbu tersebut ditakar dengan canggih karena founder dari Spice & Co ini, juga dikenal ahli mengolah bumbu.



(Chef Mike Tate di Grand Hyatt Jakarta. Foto: Dok. Grand Hyatt Jakarta)



(Menu yang dihadirkan Chef Mike Tate di C'Steak & Seafood Grand Hyatt Jakarta. Foto: Dok. Her World Indonesia)


(Baca Juga: Cucina by Sofitel Bali Nusa Dua Hadir Dengan Konsep Baru)


Mike Tafe adalah Corporate Chef untuk Mulwarra, bekerja sama dengan Meat & Livestock Australia, pengekspor daging sapi premium, domba, sapi muda, makanan laut, dan produk pengrajin terkemuka di Australia. Mike menggabungkan kecintaannya pada rempah-rempah dan perjalanan dengan menghadirkan hidangan inovatif dan melakukan promosi makanan di seluruh Asia Tenggara, Asia Utara, Eropa, dan Timur Tengah selama dua dekade terakhir. Promosi ini didukung oleh True Aussie Beef, Indoguna, Mulwarra Export dan Penfolds.



(Menu yang dihadirkan oleh Chef Mike Tate. Foto: Dok. Her World Indonesia)


(Baca Juga: Persembahan "Garden of Delights" dari Grand Hyatt Jakarta)


Chef Mike Tafe akan berada di C's Steak & Seafood, yang menyajikan pilihan makanan laut paling segar dan pilihan daging sapi terbaik di dapur terbuka (live cooking). Di hari terakhir, 8 Oktober 2022, Mike akan menyajikan hidangan di The Pool Barbecue Party, dengan harga 225.000 Rupiah (anak) sampai 450.000 Rupiah (dewasa).