Food & travel

Persembahan "Garden of Delights" dari Grand Hyatt Jakarta

By : Her World Indonesia - 2022-09-07 15:00:00 Persembahan

Bulan September ini, Fountain Lounge dari Grand Hyatt Jakarta mempersembahkan presentasi baru untuk Afternoon Tea Set yang bertajuk “Garden of Delights”. Terinspirasi dari indahnya kebun modern asal Jepang, serangkaian hidangan penutup dengan warna-warni menariknya telah disiapkan secara khusus oleh koki kue Chef Hidemitsu Aso.

("Garden of Delights" Afternoon Tea Set. Foto: Dok. Grand Hyatt Jakarta)

(Baca Juga: 3 Rekomendasi Menu Yang Wajib Kamu Coba Di Smriti Jakarta)


Persembahan teranyar “Garden of Delights” dari Grand Hyatt Jakarta ini menawarkan berbagai hindangan gurih dan manis yang menggugah selera. Hidangan gurih dan asinnya terdiri dari bagel salmon asap dengan caper dan asam & krim, daging sapi panggang di atas roti gandum hitam dengan mustard krim dan tarragon, telur mayo dan truffle brioche, roti gulung mentimun & krim keju dan bitterballen keju. Sementara, pilihan hidangan manisnya terdiri dari blueberry soufflé roll asal Jepang, Valrhona chocolate mousse, hazelnut petit Paris-Brest, raspberry macaron, pistachio choux, dan signature pisang goreng dari Chef.


Untuk melengkapi pengalaman minum teh sore hari, Grand Hyatt Jakarta juga menawarkan hidangan vanilla bean dan scone ceri maraschino yang disajikan dengan pilihan marmalade lezat di sampingnya. Selain hidangan yang bisa dinikmati, Fountain Lounge di Grand Hyatt Jakarta juga menyediakan berbagai varisi minuman seperti koktail dan kopi. Hal lain yang tidak kalah istimewa dari Fountain Lounge adalah teknologi Ripples, yaitu mesin khusus yang menciptakan foto sebagai seni latte untuk membuat memori unik dan spesial bersama orang-orang terdekat.


("Garden of Delights" Afternoon Tea Set. Foto: Dok. Grand Hyatt Jakarta)

(Baca Juga: Menu Istimewa “French Meets Indonesian” di Vong Kitchen)


Tentu saja, pengalaman minum teh sore hari di Grand Hyatt Jakarta tidak lengkap tanpa pemandangan yang indah. Fountain Lounge sendiri terletak di lantai mezzanine Grand Hyatt Jakarta, dengan sederetan kursi baris depan yang langsung menghadap pada lokasi ikonis Bundaran HI.


Berikut adalah gambaran “Garden of Delights” Afternoon Tea Set dari Fountain Lounge Grand Hyatt Jakarta yang menawarkan momen teh sore hari ditemani dengan beragam hidangan menarik dan tentunya nikmat. Tunggu apa lagi? Fountain Lounge Grand Hyatt Jakarta telah menunggumu untuk membuat kenangan hangat bersama “Garden of Delights”.


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)

Food & travel