Hair & beauty

Kulit Lebih Cerah dengan Serum Kapsul Ultima II Terbaru

By : Rahmi Davita - 2020-10-22 17:00:02




Polusi, radikal bebas, stres, serta paparan terhadap sinar UV dan blue light merupakan agresor yang kulit kita hadapi setiap hari. Belum lagi saat ini kita harus mengenakan masker medis atau kain sepanjang hari yang membuat kulit lebih mudah teriritasi. Semua ini mengakibatkan kulit menjadi rentan terhadap kekusaman, pigmentasi, garis halus, dan permasalahan lainnya. Sebagai solusinya, Ultima II menghadirkan Clear White Supreme Overnight Radiance Capsule terbaru yang mampu mencerahkan dan memberi perbaikan pada kulit hanya dalam semalam.


(Baca juga: 3 Langkah Mudah Agar Kulit Tetap Awet Muda Dan Bercahaya)


Bagaimana mungkin memperbaiki kulit hanya dalam semalam? Well, tentunya untuk hasil maksimal, produk ini perlu digunakan secara rutin. Namun kamu bisa melihat perubahan yang cukup signifikan keesokan paginya jika kamu menggunakannya pada malam hari. Efek yang pertama kali terlihat adalah kulit yang tampak lebih cerah dan glowing. Ibaratya, serum ini memberikan beauty sleep yang mungkin sulit kamu dapatkan selama ini.


Ultima II Clear White Supreme Overnight Radiance Capsule ini diinfusi oleh Lumi-Tone, bahan aktif poten yang terbukti membantu meningkatkan kecerahan dan memudarkan hiperpigmentasi. Ia jauh lebih efektif dibandingkan bahan pencerah aktif kojic acid. Bahan powerful lain dalam serum ini adalah luxurious diamond powder yang dirancang khusus untuk mengembalikan elastisitas kulit, serta melembutkan garis halus dan kerutan secara instan.


(Saat pertama kali mengaplikasikannya, akan tampak sedikit white cast yang langsung menyerap ketika dipijat ke kulit. Ini menandakan bahan aktif pencerahnya langsung bekerja. Foto: Dok. Ultima II)


Nah, dua bahan aktif tadi juga didukung oleh squalane, hyaluronic acid, dan vitamin E sehingga semua bekerja secara sinergis untuk meregenerasi, menutrisi, dan melembapkan kulit. Dosis serum yang terdapat di dalam tiap kapsulnya juga sangat pas untuk satu kali pemakaian, tidak kurang dan tidak lebih. Teknologi encapsulated serum ini juga membuat formulanya bekerja lebih maksimal dan poten saat diaplikasikan ke kulit. Konsistensinya juga lebih terjaga karena tidak ada udara yang masuk ke dalam kapsul.


Saat peluncuran resminya hari ini, Nicoline Patricia Malina sebagai seorang fotografer fashion yang kerap bekerja di cuaca tidak menentu ikut menyampaikan, “Biasanya setelah kerja lembur, keesokan harinya kulit terlihat lelah, ‘turun’, dan kusam. Tapi saat saya menggunakan produk ini, kulit wajah saya tidak menunjukkan gejala-gejala itu walaupun pada malam harinya saya bekerja sampai larut. Saya sudah menggunakan serum ini empat hari berturut-turut dan sejauh ini semua kandungannya cocok dengan kulit saya. Jadi sepertinya akan saya lanjutkan dengan rangkaian lainnya, seperti night cream-nya.”


Saat menjadi pembicara di acara peluncuran virtualnya, Nicoline pun sama sekali tidak menggunakan makeup namun kulitnya tampak begitu glowing, kencang, dan bercahaya. Ia menambahkan, “Untuk menjaga kulit secara maksimal, saya juga selalu menggunakan sunscreen sebelum beraktivitas di luar ruangan.”


(Baca juga: Serunya Peluncuran Serum Baru Ultima II Bersama Lala Timothy)


Menurut Elizabeth Yip selaku Marketing Director dari Ultima II International, “Produk ini memang berkinerja tinggi sehingga dapat memberikan berbagai manfaat perawatan kulit hanya dalam semalam. Ia dirancang khusus untuk individu yang sibuk dan tidak selalu memiliki waktu untuk melakukan 10 steps skincare, namun menginginkan hasil yang sama.”


Untuk mendapatkan hasil optimal, Clear White Supreme Overnight Radiance Capsule dapat digunakan bersama Clear White Supreme Face Essence dan Clear White Supreme Enhancing Night Cream. Penasaran?