Serunya Peluncuran Serum Baru Ultima II Bersama Lala Timothy


  • Serunya Peluncuran Serum Baru Ultima II Bersama Lala Timothy
    Salah satu rahasia awet muda Lala Timothy yang perlu kamu ketahui. (Foto: Dok, MRA Media)

    Jika sudah membaca artikel ini, tentu kamu penasaran tentang pengalaman nyata yang dirasakan setelah menggunakan Ultima II Pearls of Luminaire Brightening Serum. Saat peluncuran virtualnya, tepatnya pada tanggal 29 Juli 2020 lalu, Sheila Timothy, seorang Produser Film sekaligus kakak dari Marsha Timothy yang akrab disapa Lala, turut hadir memeriahkan. 


    Profesi Lala menuntutnya untuk banyak beraktivitas di luar ruangan. Segala kondisi cuaca pun dihadapinya tanpa ragu. Namun yang membuat banyak orang kagum adalah kulit Lala yang tetap tampak cerah bercahaya dan awet muda. Padahal sebagai seorang Ibu sekaligus produser yang sudah membuahkan karya-karya besar seperti Pintu Terlarang, Modus Anomali, Tabula Rasa, Banda The Dark Forgotten Trail, dan Wiro Sableng, tentu dirinya tidak memiliki banyak waktu luang dalam kesehariannya. 




    (Kilau wajahnya begitu terpancar! Foto: Dok. @lalatimothy/Instagram)


    Pada sesi sharing di acara launching ini ia mengungkapkan, “Setelah berada di luar ruangan dalam waktu yang lama, mengaplikasikan skincare adalah waktu yang aku tunggu-tunggu. Ultima II Pearls of Luminaire Brightening Serum memiliki banyak manfaat untuk kulit, nggak cuma mencerahkan, tetapi juga beraksi sebagai antipenuaan berkat kandungan ekstrak caviar-nya. Kulitku juga terasa lebih moist, kencang, dan kenyal.”


    (Baca juga: Baru: Serum Pencerah Yang Multifungsi Dari Ultima II)


    Ketika ditanya apakah menggunakan produk ini membuat ritual skincare-nya semakin rumit, Lala pun menjawab, “Nggak ribet sama sekali, karena tekstur gel-nya mudah meresap ke kulit. Di dalamnya juga ada butiran pearl-nya yang bikin kulit tampak lebih cerah sesaat setelah diaplikasikan. Aku juga pakai di pagi hari karena serum ini bisa melindungi kulitku dari polusi dan radikal bebas. Love it!”


    Selain Lala, dalam acara virtual launch ini, Shantica Warman selaku Editor-in-Chief Her World Indonesia turut menceritakan pengalamannya setelah beberapa hari menggunakan Ultima II Pearls of Luminaire Brightening Serum. “Perubahan kulit yang paling terasa selama menggunakan serum ini adalah hidrasi dan kelembapan yang meningkat. Saya juga memiliki dark spots di beberapa area wajah dan melihatnya berangsur memudar. Selain itu, setelah memakai serum ini, produk skincare yang saya pakai selanjutnya juga jadi lebih cepat menyerap.”


    (Baca juga: 7 Hal Yang Tidak Boleh Dilewatkan Untuk Hindari Kulit Kusam)



    (Elizabeth Yip, Marketing Director Ultima II International saat acara virtual launch. Foto: Dok. MRA Media)


    Terbayang kan betapa serunya acara virtual launch Ultima II Pearls of Luminaire Brightening Serum ini? Para tamu yang hadir secara online, baik media, beauty influencer, maupun beauty expert, saling berbagi ilmu serta pengalaman seputar kecantikan. Elizabeth Yip, Marketing Director Ultima II International juga memberi penjelasan yang begitu menyeluruh tentang produk terbaru ini. 


    Di akhir acara, para tamu undangan pun berkesempatan untuk memenangkan doorprize berupa voucher Brightening Treatment di House of Ultima II, beauty center milik Ultima II yang berlokasi di Level 4 Plaza Indonesia. Sekali lagi, selamat untuk peluncuran produk terbarunya Ultima II!