3 Langkah Mudah Agar Kulit Tetap Awet Muda Dan Bercahaya


  • 3 Langkah Mudah Agar Kulit Tetap Awet Muda Dan Bercahaya
    Tips mendapatkan kulit sehat bercahaya serta awet muda dengan rangkaian skincare yang menstimulasi kolagen dari Ultima II. (Foto: Dok. @ultimaii_id/Instagram)

    Mulai merasa lelah dengan aktivitas yang padat? Tunggu dulu, mungkin saja kulitmu merasakan hal yang sama. Paparan sinar matahari, blue light, polusi, dan cuaca yang cukup ekstrem bisa membawa dampak yang buruk pada kulit. Hasilnya, ia terlihat kusam, timbul garis halus dan kerutan, hingga muncul bercak hitam atau hiperpigmentasi. Ya, merekalah tanda penuaan dini yang sebenarnya.


    Jangan khawatir! Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mengembalikan kesehatannya agar tampak cerah dan awet muda. Ultima II menghadirkan solusi dengan rangkaian produk yang mengandung ekstrak caviar. Kini ingredient mewah tersebut tak hanya tersaji dalam piring cantik, namun terinfusi dengan apik dalam produk perawatan kulitmu.




    Tiga hal yang perlu kamu persiapkan adalah esens dan krim wajah dari rangkaian ProCollagen Supreme Caviar dan lansiran terbaru Pearls of Luminaire Brightening Serum. Mereka diformulasi dari caviar yang terkenal dalam menutrisi dan meregenerasi sel kulit wajah secara cepat.


    (Baca Juga: Serunya Peluncuran Serum Baru Ultima II Bersama Lala Timothy)


    Nah, penasaran seperti apa beauty regimen yang perlu kamu lakukan? Her World siap membagikan panduan langsung dari Elizabeth Yip selaku Marketing Director Ultima II International lengkap dengan alasan mengapa kamu wajib memiliki ketiga produk skincare yang ikonis ini. But first, pastikan kamu sudah membersihkan wajah dan mengaplikasikan toner agar kulit semakin siap menerima rangkaian produk anti-aging berikut.


    Langkah 1: Isi ulang hidrasi kulit dengan esens

    Menurut Elizabeth, kulit mudah dehidrasi apalagi saat proses membersihkan wajah. Meski kotoran dan sebum berlebih terangkat, bukan berarti kita membiarkan ia dalam keadaan “kesat” begitu saja. Kembalikan kelembapannya dengan esens yang juga menjadi pondasi untuk skincare ritual-mu. 



    Procollagen Supreme Caviar Face Essence dipercaya dapat mempersiapkan kulit agar tampak lembap, kenyal, dan bercahaya berkat kandungan tiga tipe kolagen yakni Hydrolized Collagen, Soluble Collagen, dan Succinoyl Atelocollagen. Selain caviar complex, terdapat DNA Technology yang merupakan infusi dari gel DNA telur ikan salmon yang dapat menjaga kepadatan dan elastisitas kulit.


    Langkah 2: Aplikasikan serum pencerah multifungsi terbaru 

    Kamu pasti sudah tahu betapa sensasionalnya Pearls of Luminaire Brightening Serum. Terinspirasi dari mother of pearl, serum ini bertugas melindungi kulit dari agresi ekstrenal sekaligus menutrisi dan mencerahkan dari dalam. Setelah pemakaian esens, pastikan kamu mengaplikasikan serum prestisius ini hingga butiran mutiaranya melebur sempurna pada kulit.



    Elizabeth menjelaskan ada empat kandungan aktif multifungsi yang mampu mengatasi berbagai permasalahan kulit di antaranya Anti-Pollution Matrix yang memberikan proteksi akan polusi dan radikal bebas, PolyMarines Saccharides yang bertugas dalam mencerahkan kulit, Pure Caviar Extract selaku agen anti-aging, dan hyaluronic acid sebagai kandungan pelembap yang powerful.


    (Baca Juga: Baru: Serum Pencerah Yang Multifungsi Dari Ultima II)


    Langkah 3: Kunci kelembapan dengan krim yang kaya kandungan

    Tanpa perlu menunggu lama, Elizabeth menyarankan kita segera mengaplikasikan Procollagen Supreme Caviar Face Cream untuk mengunci manfaat serum sekaligus berperan dalam memberikan kelembapan ekstra pada kulit.



    Kandungannya pun tak jauh berbeda dengan sang esens, namun krim ini diperkaya dengan ceramide yang menjanjikan kulit tampil lebih muda karena produksi kolagen yang meningkat secara optimal dari dalam. Sertai pemakaian dengan pijatan ringan guna membantu penyerapannya lebih maksimal ke dalam kulit.


    Mudah, bukan? Segera dapatkan rangkaian produk perawatan Ultima II dan bersiaplah untuk memanjakan kulitmu di rumah agar kembali sehat, glowing, dan awet muda. Selamat mencoba!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below