Fashion

Intip Koleksi Ramadhan 2018 Dari Pomelo Fashion

By : Yolanda Deayu - 2018-06-07 10:09:00 Intip Koleksi Ramadhan 2018 Dari Pomelo Fashion

Sebagai negara dengan penganut agama Islam terbanyak di dunia, Hari Raya Idul Fitri tentu menjadi hari yang paling ditunggu-tunggu oleh warga Indonesia.

Ada banyak tradisi yang dilakukan pada hari kemenangan tersebut, mulai dari makan ketupat dan opor ayam hingga mengunjungi rumah kerabat sembari silahturahmi dengan mengenakan baju baru.

(Baca juga artikel: Butuh Uang Buat Beli Baju Muslim Terbaru? Ini Caranya!

Tahun ini, Pomelo Fashion pun kembali menghadirkan koleksi khusus Ramadhan untuk para wanita yang ingin tampil stylish pada hari Lebaran nanti. Tidak tanggung-tanggung Pomelo Fashion menghadirkan lebih dari 70 pilihan gaya sekaligus.

Setiap busana dirancang agar terlihat chic dan modern, lengkap dengan aksen trendi seperti motif garis dan pita dalam warna lembut dan netral. Oleh karena itu, koleksi ini tak hanya cocok untuk dipakai saat Lebaran saja, tetapi juga hari-hari lainnya.

Beberapa di antaranya adalah midi striped kimono wrap dress yang dapat dikenakan sebagai gaun maupun luaran, midi bow tie waist skirt  yang bisa dipadu padankan dengan gaya apapun, maxi batwing sleeve loose dress berupa kaftan dress yang modis, dan pleated wide leg satin pants cocok untuk kamu yang ingin bergerak dengan bebas.

Koleksi ini sudah tersedia di situs www.pomelofashion.com dengan harga mulai dari Rp279.000. Pomelo Fashion juga bisa diakses melalui aplikasi yang dapat diunduh melalui App Store (iOS) atau Google Play Stroe (Android), dan kamu juga bisa mendapat potongan harga sebesar 15% untuk pemesanan pertama melalui aplikasi tersebut.

Fashion