A chat with

Punya Badan Langsing, Ini yang Dilakukan Julie Estelle

By : Qalbinur Nawawi - 2018-05-22 07:46:46 Punya Badan Langsing, Ini yang Dilakukan Julie Estelle

MENJAGA tubuh langsing tidak bisa didapat tanpa ada pola makan khusus. Ada yang makanan harus dihindari atau dikurangi agar tubuh dalam batas ideal atau langsing.


Hal ini rupanya juga dirasakan oleh aktris cantik Julie Estelle. Wanita kelahiran 4 Januari ini mengaku bentuk tubuhnya lahir dari pola makan sehat dan menghindari makanan berminyak. Sebab, Julie percaya makanan gorengan memudahkan terjadinya penumpukan lemak.


Tetapi, jangan dikira proses menjalani diet itu berjalan mulus. Tidak. Julie mengaku harus bersusah payah agar bisa menikmati hidup tanpa ada mengonsumsi gorengan.


“saya adalah pecinta makanan. Jadi saat harus mengubah pola makan tersebut, rasanya gila!hahaha. 


Tapi setelah konsultasi dengan beberapa teman, saya pun yakin bisa menjalankan program ini. Intinya terletak pada keteguhan kita menjaga pola makan. Ganti camilan dengan buah sayur,” katanya saat diwawancarai Her World di Wisma MRA, lantai 5, baru-baru ini.


Untuk bisa mencapai metode diet itu, Julie mengaku sudah melakukan metode diet lain, seperti diet detoks. Tapi, tidak bertahan lama karena rasa lapar yang ia alami tak bisa hilang hanya karena minum jus.


“Saya pernah mencoba mengonsumsi jus saja selama lima hari, tapi saya tidak kuat. Meski begitu, saya sempat merasakan perubahan signifikan pada kulit yang terasa lebih cerah dan halus,” terangnya.

A chat with