Food & travel

Kejutan Spesial dari Kelas Bisnis Emirates

By : Rengganis Parahita - 2017-07-10 07:25:00 Kejutan Spesial dari Kelas Bisnis Emirates

Libur panjang sebentar lagi tiba! Waktunya rencanakan perjalanan manis yang tak terlupakan bersama orang-orang tercinta.


Jika punya ide untuk ke Eropa, maka tawaran menarik dari maskapai penerbangan Emirates berikut bisa jadi pertimbangan. 




Sejak 9 Juli hingga 30 November 2017 nanti, Emirates membuka harga khusus bagi Anda yang ingin terbang di kelas bisnis. Mulai dari harga 48 jutaan, penerbangan sudah bisa dilakukan dari Indonesia menuju New York, London, Paris, Roma, dan Milan di mana harga tertingga jatuh pada angka Rp. 54.572.000.




Seluruh penumpang akan menerima ragam kemewahan mulai dari menu hidangan super lezat, deret pilihan champagne dan wine terbaik dari seluruh dunia, onboard Wi-Fi, baggage allowance yang luar biasa banyak, hingga amenity kit berisi rangkaian perawatan dari Bvlgari yang tentunya amat pampering.




Tak heran jika Emirates kerap memenangkan penghargaan yang mana salah satu di antaranya adalah Best Airline in The World dari "TripAdvisor Traveler's Choice Awards for Airlines". 




So, ready to pack your stuff and flying in luxury? Tunggu apa lagi? Catat tenggat waktunya sebelum habis masa promonya, ya!


Food & travel