Brides

5 Lokasi Foto Pre-Wedding di Jakarta

By : Yolanda Deayu - 2017-05-09 06:46:05 5 Lokasi Foto Pre-Wedding di Jakarta

Tidak perlu repot-repot pergi ke luar negeri untuk melakukan foto pre-wedding karena di Jakarta pun memiliki banyak lokasi unik dan cantik. Berikut adalah 5 rekomendasi lokasi foto pre-wedding di Jakarta.

(Baca juga artikel: Ide Tempat untuk Foto Pre-Wedding)

Kota Tua

Arsitektur bergaya Eropa masih dipertahankan oleh gedung-gedung yang ada di Kota Tua. Anda dan pasangan pun bisa menyewa sepeda yang ada di depan Museum Fatahillah supaya sesi foto bisa lebih seru dan menyenangkan.

Ancol

Anda dan pasangan tidak perlu jauh-jauh ke Bali untuk mengunjungi pantai. Kawasan Ancol yang terletak di tepi laut memiliki pantai dengan pemandangan yang tidak kalah menawan.

Taman Menteng

Area publik seperti Taman Menteng pun menjadi lokasi yang cantik untuk foto pre-wedding. Hijau pepohonan memberikan kesan yang asri dan indah.

Monas

Lampu warna-warni yang menghiasi Monas pada malam hari memberikan kesan romantis dan misterius sehingga menghasilkan foto pre-wedding yang berbeda dan lain dari yang lain.

Taman Mini Indonesia Indah

Sesuai dengan namanya, Taman Mini Indonesia Indah menampilkan versi mini dari Indonesia yang memiliki keragaman budaya. Mulai dari kastil kerajaan, keong mas, anjungan daerah hingga taman melati pun bisa dijadikan sebagai lokasi foto pre-wedding yang unik.

Brides