Brides

Sambut Cinta Sejatimu Bersama The Vow with Hilton

By : Her World Indonesia - 2023-08-23 12:00:01 Sambut Cinta Sejatimu Bersama The Vow with Hilton

Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem menghadirkan Pameran Pernikahan The Vow with Hilton serangkaian acara yang menakjubkan dan tak terlupakan dalam merayakan cinta sejati. Dalam acara ini, pasangan calon pengantin dapat mengekspresikan kekompakan dan kerja sama mereka dalam Race for Love: A Couple’s Challenges. Selain itu, para calon pengantin dapat menemukan inspirasi pernikahan impian dalam pameran pernikahan tersebut yang diadakan pada tanggal 17 sampai 19 Agustus 2023 lalu dan dilaksanakan di The Garden Ballroom lantai 2.


Race for Love: A Couple’s Challenges

(Rangkaian acara yang diselenggarakan oleh The Vow with Hilton. Foto: Dok. Hilton Inn Garden)


Rangkaian acara Race for Love: A Couple’s Challenges ini diikuti oleh 15 pasangan dengan konsep tantangan yang dilakukan berdua. Tantangan ini menawarkan perpaduan kegembiraan dan adrenalin sekaligus menguji kekompakan dan sinergi antara pasangan juga menguji daya juang sampai garis finish. Tentunya, pemenang dalam challenge ini mendapatkan hadiah eksklusif seperti cincin, romantic dinner, dan voucher penginapan.


(Baca Juga: 5 Lagu Pop yang Cocok untuk Acara Pernikahan)


Pameran Pernikahan The Vow with Hilton, didukung oleh Bridestory


Para calon pengantin dapat mendapatkan inspirasi pernikahan melalui pameran pernikahan The Vow with Hilton. Berkolaborasi bersama delapan hotel dan resor Hilton di Indonesia, di antaranya Jumana Bali Ungasan Resort, Hilton Bandung, DoubleTree by Hilton Jakarta, dan lainnya, pameran pernikahan ini diperuntukan bagi para pasangan calon pengantin yang ingin mengikat janji pernikahan mereka dengan vibes yang romantis. Didukung oleh Bridestory, The Vow with Hilton diselenggarakan di tiga kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, dan Surabaya.


(Baca Juga: Penuh Makna, Ini 8 Barang Seserahan Pernikahan untuk Wanita!)


Tidak hanya itu, The Vow with Hilton yang diselenggarakan di Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem memberikan koleksi terbaik yang lengkap dari berbagai wedding vendors terkemuka. Dengan diadakannya acara ini, para calon pengantin dapat mendapatkan wawasan mendalam mengenai tren baru pernikahan dan paket-paket pernikahan yang menarik juga kesempatan berinteraksi secara langsung dengan para ahli dalam industri pernikahan.



(Penulis: Larasati Emiri)

Brides