Brides

Inilah 4 Hantaran Bermakna di Pernikahan Bunga Citra Lestari

By : Her World Indonesia - 2024-02-13 12:00:01 Inilah 4 Hantaran Bermakna di Pernikahan Bunga Citra Lestari

Penggabungan pernikahan adat Jawa dengan nuansa Italian wedding, Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana secara resmi mengikat janji mereka pada 2 Desember 2023 lalu di Amankila, Bali.


Secara eksklusif, Her World Indonesia mendapatkan kesempatan langsung untuk menyaksikan keseluruhan proses pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana mulai dari momen akad, resepsi, hingga after-party.


Tentunya, bukan pernikahan adat Jawa tanpa adanya pertukaran hantaran di antara kedua mempelai. Kali ini HerWorld Indonesia akan menampilkan benda-benda penting yang menjadi hantaran pada pernikahan Bunga Cinta Lestari bersama Tiko Aryawardhana, serta alasan dibalik terpilihnya hantaran bermakna tersebut.



( Baca Juga : Bikin Terpana, Ini 7 Fakta Menarik Bunga Citra Lestari )


1. Asymmetric Dress Bahan Viscose dari Bally



( Dress hitam ini menjadi andalan BCL. Foto: Dok. Bally)


Selalu tampil flawless tanpa harus memberikan usaha lebih merupakan alasan Bunga Citra Lestari untuk mencintai terusan ini. Memiliki potongan klasik dan berwarna hitam, terusan ini akan membuat figur Bunga Citra Lestari tampak lebih indah. Selain itu, terusan ini juga cocok dipakai untuk berbagai acara sesuai dengan kesan yang ingin ditinggalkan.



2. Rangkaian Makeup dan Brush dari Laura Mercier

Sebagai seorang aktris dan penyanyi, BCL harus terlihat sempurna setiap saat. Penampilannya tidak akan lengkap tanpa adanya makeup yang bisa bertahan, baik itu off duty maupun on duty. Tentu saja, tata rias on duty akan menggunakan berbagai macam brush dan makeup yang berkualitas tinggi, seperti dari brand satu ini yang kerap kali dipakai oleh Bunga Citra Lestari dan membuat wajahnya tampak makin flawless.



3.Blazer, Tas. dan Loafers dari Gucci


Fun fact, di balik gaya femininnya di atas panggung Bunga Citra Lestari juga menggemari gaya maskulin dengan menggunakan pakaian oversized, lho. Selain potongan baju, kerap kali ia juga mengenakan oversized blazer atau men’s blazer yang dipadukan dengan celana pendek dan loafers. Ia bisa mengubah kesan yang kasual menjadi formal dengan menggantikan loafers dengan thigh boots di atas panggung.

Tas ikonis yang menjadi statement disaat momen off duty juga tidak kalah penting. Tas Horsebit Chain yang hadir kembali di musim ini menjadi salah satu tas favorit Bunga Citra Lestari karena mengingatkannya pada masa keemasan Tom Ford.



4.Miss Jane Strass dan Espadon espadrilles dari Christian Louboutin


Christian Louboutin menjadi pilihan utama sepatu untuk Bunga Citra Lestari yang ia pakai hampir di setiap momen dalam hidupnya, termasuk pada hari pernikahannya. Pada hari berbahagianya Bunga Citra Lestari memakai dua sepatu Christian Louboutin, yaitu heels 70mm pada saat resepsi, digantikan dengan Mary Jane 55mm pada saat after-party yang nyaman dipakai.


(Bunga Cinta Lestari bersama dengan Tiko Aryawardhana yang menggunakan sepatu hantaran mereka. Foto: Dok. ILUMINEN )



Kompak dengan Bunga Citra Lestari, Tiko Aryawardhana juga menggunakan sepatu espadrilles berbahan suede, calf-leather dan croco embossed dari Christian Louboutin yang terkesan santai namun bisa diandalkan di setiap momen, baik itu santai maupun formal.



(Baca Juga : Bunga Citra Lestari, Before The Vows: Unwritten Love Story )



Berikut beberapa benda penting sekaligus bermakna dalam hantaran pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana. Congratulations to the happy couple!


Brides