Food & travel

Festival Dunia yang Wajib Dikunjungi Bulan Januari

By : Olivia Aten - 2017-01-07 03:54:36

Kontes Kecantikan Unta di Bikaner, India

Anda tidak salah membaca, karena memang benar adanya akan kontes kecantikan unta di India. Di kota Bikaner, unta dirawat dengan penuh kasih sayang dan bahkan didandani. Sehingga ketika Anda mengunjungi bikaner pada bulan Januari, Anda akan melihat deretan unta-unta dengan potongan rambut yang sangat stylish, bahkan dapat menghibur Anda dengan tari-tarian. Psst, bulu mata unta-unta ini bikin ngiri loh!

 

Pertandingan Tennis Australia Open

Dimulai dari tanggal 16-29 Januari, pertandingan Tenis Australia Open yang diadakan di kota Melbourne ini menjadi sorotan bagi para masyarakat dunia. Suhu musim panas di Australia pada bulan Januari juga tentunya mendukung semangat para pengunjung untuk memberikan sorakan kepada tim kebanggaan mereka. Suasananya seru!

 

Rose Parade di Los Angeles

Seluruh jalan di Pasadena, California akan dipenuhi dengan rombongan kereta dan truk yang dihiasi dengan bunga-bunga. Karnaval tidak hanya berhenti di situ, tetapi ada juga rombongan marching band, pasar bunga terapung dan perlombaan-perlombaan seru sepanjang harinya.

 

Festival Musik di Cartagena, Kolombia

Pada tanggal 6-16 Januari, seluruh musisi klasik di dunia akan diundang untuk tampil di Cartagena, Kolombia. Bagi Anda pencinta musik klasik, jangan ketinggalan untuk ikut dalam acara ini.

Food & travel