Food & travel

Kenikmatan Mewah di L Hotels & Resorts, Bali

By : Kiki Riama Priskila - 2015-07-06 07:22:55 Kenikmatan Mewah di L Hotels & Resorts, Bali

Seminyak, Bali selalu menjadi daerah tujuan para wisatawan. Salah satu hotel yang cukup terkenal di daerah itu adalah L Hotels & Resorts. Hotel dengan basis manajemen asal Singapura ini masuk ke dalam Small Luxury Hotels of the World. Mengusung kemewahan desain pada interior dan fasilitas, penggunaan alfabet L sebagai brand identity hotel adalah karena alfabet ini mencerminkan huruf depan kata-kata bernilai seperti love, life, luxury, lush, dan longetivity, menggambarkan nilai yang diperoleh kala berlaman di sini.

Hotel dengan desain yang fashionable dan luks ini mempunya 30 suites dengan tiga tipe, yakni Lifestyle Suites, Legian Suites, hingga Luxe Suites. Ketiga tipe ini dilengkapi kamar mandi mewah berdinding marmer, soap menu, hingga Kiehl's toiletries. Ukuran kamar yang cukup luas menambah kenyamanan, pillow menu, sofa dengan cushion berwarna cerah, dan detail ornamen Bali yang menghiasi langit-langit.

Untuk urusan perut, ada Luna Roofbar yang menawarkan sejumlah opsi kuliner dengan cooking show menarik. Ada pula Lola Restaurant & Bar dengan hidangan lokal dan internaional, 1908 & LABU; private dining dan ruangan rapat. Untuk menyegarkan diri, nikmati pula berbagai treatment dari L'SPA.

 

(TEKS: ANDHINI PUTERI LESTARI / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Food & travel