Hair & beauty

Nantikan Beautisity, Event Kecantikan Terbaru di Jakarta!

By : Natasha Fitrand - 2024-06-14 16:00:02 Nantikan Beautisity, Event Kecantikan Terbaru di Jakarta!

There is beauty in diversity.

Keberagaman, utamanya dalam hal kecantikan mulai dari warna kulit, bentuk tubuh, betuk wajah, dan lain sebagainya, sudah seharusnya kita rayakan dan kita hargai secara bersama. Diversitas dalam konsep kecantikan mengakui keunikan yang ada pada setiap orang tanpa mengikuti satu standar tertentu.

Berbicara soal kecantikan, hal ini juga bukan sekadar tentang penampilan fisik, tetapi juga tentang kepercayaan diri yang mana juga merupakan kunci untuk mencintai diri sendiri. Cara mencintai diri sendiri bisa dimulai dengan mengenal tubuh dan apa yang dibutuhkannya, kemudian merawat diri dengan tepat, baik itu dari segi jiwa maupun raga.

Betul, merawat diri dengan benar bukanlah suatu proses yang mudah. Butuh upaya dan perhatian lebih untukmu mengenal area-area tubuh secara lebih detail dan mengetahui produk apa saja yang bisa kamu gunakan untuk menjaganya tetap sehat, awet muda, dan tampil maksimal. Tentunya, untuk merawat tubuh kamu menginginkan produk berkualitas yang tidak hanya aman bagi kulit dan tubuh, tetapi juga terjamin dapat memberikan hasil yang diinginkan.

Menjawab permasalahan ini, MRA Media dengan menggandeng tiga redaksi ternama Her World Indonesia, Harper’s Bazaar Indonesia, dan Cosmopolitan Indonesia menghadirkan Beautysity, kependekan dari Beauty Diversity, pameran kecantikan dan wellness yang menawarkan rangkaian produk dan perawatan kecantikan berkualitas, serta berbagai pengalaman spesial untuk wanita Indonesia yang akan berlangsung mulai 27-30 Juni 2024 di City Hall, Pondok Indah Mall 3, Jakarta.


(Baca Juga: Avoskin Ajak Kamu Cintai Diri Sendiri dan Lingkungan!)


What to Expect at Beautysity



Di tengah maraknya pameran kecantikan di Indonesia, hal ini menandakan tingginya antusias warga Indonesia, terutama para wanita terhadap dunia kecantikan dan perawatan diri. Hal yang membedakan Beautysity dengan pameran kecantikan lainnya adalah banyaknya pengalaman menarik yang ditawarkannya, seperti yang dijelaskan oleh Ria Lirungan selaku Director of Editorial Strategy MRA Media, “perbedaan Beautysity dari pameran lainnya adalah personalization, experience, dan collaboration yang bisa dirasakan oleh seluruh pengunjung. Akan ada fasilitas-fasilitas yang bisa dirasakan wanita maupun pria, termasuk section well-being yang tidak dihadirkan oleh semua pameran kecantikan yang ada saat ini. Beautysity diharapkan bisa memberikan  pengalaman yang lebih personal bagi para pecinta beauty dan wellness.”

Beautysity juga menghadirkan VIP Lounge dan Beauty Avenue dengan berbagai rangkaian acara menarik, mulai dari beauty workshops, serta talkshow edukatif dan inspiratif dengan berbagai tema seputar beauty dan wellness dengan pembicara-pembicara terpercaya. Tidak hanya talkshow edukatif, selama empat hari Beautysity akan dimeriahkan oleh berbagai musisi Tanah Air.


(Press conference Beautysity. Foto: Dok. MRA Media)

Selain itu, perbedaan Beautysity dengan pameran kecantikan lainnya juga bisa dilihat dari kurasi merek-merek kecantikan dan kesehatan favorit pembaca oleh para ajaran editor kecantikan MRA Media. Di Beautysity, pengunjung dapat menemukan merek-merek kecantikan terbaik, serta merasakan berbagai pengalaman yang menyenangkan, kolaborasi berbagai merek kecantikan yang unik, personalisasi yang menarik, dan penawaran eksklusif yang tidak dapat ditemukan di tempat lain. Beautysity juga membagi areanya menjadi Luxury, Affordable Luxury, Wellness, dan Healthy Food. Truly all your beauty needs in one place!

Keikutsertaan tiga redaksi MRA Media Her World Indonesia, Harper’s Bazaar Indonesia, dan Cosmopolitan Indonesia, yang masing-masingnya telah menjalankan Beauty Awards di bulan Mei lalu juga membuat pameran kecantikan satu ini lebih spesial. Beautysity tidak hanya menghibur, tetapi juga mengedukasi, dan akan memenuhi semua kebutuhan dan keinginan banyak orang.


(Baca Juga: Padukan Bahan Alami & Sains, Farmacy Tawarkan Clean Skincare)


Meet the Face of Beautysity


(Press conference Beautysity. Foto: Dok. MRA Media)

Lebih istimewanya lagi, Beautysity juga memiliki tiga sosok wanita yang menjadi ‘wajah’ dari pameran kecantikan satu ini. Pada press conference Beautysity di AMALFI Ristorante Italiano & Bar pada 11 Juni 2024, terungkap sosok Ariel Tatum, Shareefa Daanish, dan Susan Sameh sebagai Face of Beautysity!

Ria Lirungan menjelaskan alasan terpilihnya tiga sosok ini sebagai Face of Beautysity, “Kami bangga memilih Ariel Tatum, Shareefa Daanish, dan Susan Sameh menjadi faces of Beautysity. Mereka adalah pilihan tim Her World Indonesia, Harper’s Bazaar Indonesia, dan Cosmopolitan Indonesia untuk menggambarkan kecantikan wanita Indonesia yang memiliki karakter masing-masing. Semua perempuan tentu cantik, tetapi untuk Beautysity kami harus memilih wajah-wajah berkarakter yang mencerminkan Diversity.”

Baik itu Ariel Tatum, Shareefa Daanish, dan Susan Sameh hadir sebagai representasi untuk setiap wanita Indonesia dan kecantikannya yang unik dan one of a kind.


Kamu bisa menjadi orang pertama yang menyaksikan Beautysity, lho! Tidak hanya menjadi konsumen atau pengamat, kamu juga bisa menjadi bagian dari sebuah perjalanan yang menarik dan tak terlupakan dalam dunia kecantikan. Catat tanggal Beautysity pada 27-30 Juni 2024 di City Hall, Pondok Indah Mall 3, Jakarta! Jangan lupa kunjungi dan dapatkan seluruh produk kecantikan idamanmu dan pengalaman kecantikan yang berkesan.



Hair & beauty