Hair & beauty

d'Alba Resmi Kenalkan Nikita Willy Sebagai BA

By : Her World Indonesia - 2024-05-09 15:00:02 d'Alba Resmi Kenalkan Nikita Willy Sebagai BA

Ketika membicarakan kulit, bagian yang paling sering menjadi fokus adalah wajah karena tentunya kamu pasti menyadari bahwa kulit wajah adalah bagian yang paling sering terpapar oleh berbagai faktor eksternal seperti polusi, sinar UV, dan zat-zat kimia dalam produk perawatan kulit. Oleh karena itu, menjaga kulit wajah menjadi sangat penting, terutama menghindari penggunaan produk-produk yang tidak jelas. Salah satu cara paling efektif dan mudah untuk merawat kulit wajah adalah dengan menggunakan produk perawatan kulit, atau yang biasa dikenal dengan skincare. Produk skincare yang baik mengandung berbagai bahan aktif yang dirancang untuk membersihkan, menutrisi, dan melindungi kulit. 


Hal ini lah yang menjadi inspirasi utama brand skincare Korea ternama, d’Alba dalam menciptakan produk perawatan wajah dengan kandungan utama White Truffle. d’Alba yang sejak beberapa tahun terakhir berhasil memperluas jangkauan distribusinya dan terus menjadi produk kecantikan pilihan banyak orang terutama masyarakat Korea Selatan. Her World Indonesia berkesempatan untuk menghadiri acara d’Alba Appreciation Dinner Night yang berlangsung di hotel Langham, Jakarta beberapa waktu lalu. 


Berlangsung meriah dihadiri deretan publik figur dan beauty enthusiast, event kali ini juga sekaligus memperkenalkan Nikita Willly sebagai Brand Ambassador d’Alba secara resmi. Memiliki visi yang sama, Nikita Willy dikenal sebagai sosok yang anggun dan selalu tampil memesona, sang aktris mengaku menjaga komitmennya pada produk-produk berkualitas yang memang sudah terbukti efeknya dan juga peduli terhadap lingkungan. Hal tersebut yang akhirnya meselaraskan visi dan misi keduanya, untuk terus memberikan produk kecantikan terbaik dengan formulasi yang terjamin kepada masyarakat Indonesia agar dapat memiliki kesempatan yang sama untuk kulit yang sehat. 


Sebagai kandungan utama yang terdapat dalam seluruh rangkaian skincare d’Alba, keampuhan serta manfaat White Truffle pun sudah diakui Nikita. Telah lama dikenal sebagai salah satu bahan mewah, kandungan nutrisi yang kaya dan sifat antioksidan yang terdapat di white truffle terbukti ampuh mengembalikan elastisitas kulit. Dengan mempromosikan produksi kolagen dan elastin, white truffle membantu kulit kamu untuk tetap kencang dan tampak lebih muda. Menjadikannya bahan yang sangat langka dan premium dalam produk skincare. 


(Baca juga: Kenali 8 Urutan Skincare Malam yang Benar Untuk Kulit Sehat)


Tidak hanya itu, d’Alba merupakan merek kecantikan yang sudah tersertifikasi VEGAN oleh V-Label, Dermatologist-tested menunjukkan komitmennya untuk menghadirkan produk-produk vegan yang ampuh membantu kamu menjaga kulit kamu dan mengembalikan kesehatan alami kulit kamu dengan cara yang ramah dan gentle.



(Nikita Wiilly sebagai Brand Ambassador d’Alba. Foto: Dok. d’Alba Indonesia)


(Baca juga: Ini Dia, 6 Rekomendasi Masker untuk Mengecilkan Pori-Pori)


Produk-produk unggulan d’Alba kini bisa kamu dapatkan dengan mudah. Mulai dari produk Best Seller andalan mereka White Truffle First Spray Serum yang telah terjual lebih dari 30 juta botol di seluruh dunia yang memiliki White Truffle sebagai formula utama yang dapat kamu gunakan di berbagai kebutuhan sepanjang hari sebagai serum, after makeup spray bahkan face mist yang tak hanya memberikan kelembapan, tetapi juga mencerahkan, merawat kulit dari penuaan dan pastinya memberikan hasil kulit yang glowing secara natural. Lebih lagi, produk ini nyaman digunakan sebab serumnya dikembangkan sebagai spray-type form. Tak hanya First Spray Serum adapun banyak jenis produk d'Alba lainnya yang juga telah menjadi andalan banyak orang dan tentunya Nikita. 



(d'Alba White Truffle Spray Serum yang membantu menjaga kesehatan kulit kamu. Foto: Dok. d’Alba Indonesia/Instagram)


Salah satu inovasi produk lainnya adalah All in One Multi Balm sebagai produk serum yang dibuat dalam bentuk balm. Produk balm stick ini sudah dikenal luas di Korea dan sudah sering kali muncul di banyak drama-drama korea. Produk serum ini sangat mudah digunakan dikarenakan hanya perlu dioleskan pada area-area yang membutuhkan perawatan moisturizing, anti-aging dan brightening



(d'Alba First Spray Serum yang membantu menjaga kesehatan kulit kamu. Foto: Dok. d’Alba Indonesia/Instagram)


Jadi, tidak ada alasan untuk tidak merawat kulit wajah dengan skincare yang tepat, seperti produk-produk d’Alba. Kamu dapat menjaga kulit wajahmu tetap sehat, indah, bercahaya, dan nikmati manfaatnya dalam jangka panjang. Untuk informasi lebih lanjut terkait produk d’Alba bisa kamu dapat mengunjungi Instagram resmi mereka di @dalba_indonesia.


(Penulis: Adila Firani)

Hair & beauty