Life & health

Siksa Kubur Tembus 2,5 Juta Penonton, Ini Daftar Pemerannya!

By : Her World Indonesia - 2024-04-22 15:00:01 Siksa Kubur Tembus 2,5 Juta Penonton, Ini Daftar Pemerannya!

Kamu pasti pernah merasakan getaran dingin mengalir di tulangmu saat menonton film horor, bukan? Di Indonesia, genre film yang satu ini memiliki daya tarik yang tak terbantahkan. Setiap tahun, industri film Tanah Air menghadirkan karya-karya menyeramkan yang membuat jantung berdegup kencang dan bulu kuduk merinding.


Para sineas Tanah Air tampaknya tak pernah kehabisan ide untuk menghidupkan kembali kengerian dalam berbagai bentuk premis yang unik. Dari hantu penasaran yang gentayangan di rumah tua hingga makhluk halus yang berkeliaran di hutan belantara, setiap cerita menawarkan pengalaman menegangkan yang berbeda.


Menariknya, film-film horor Indonesia selalu menjadi sorotan utama. Tidak jarang, mereka menduduki puncak daftar tontonan yang paling diminati. Bahkan, kesan mendalam dari adegan-adegan mencekam seringkali melekat kuat dalam ingatan para penonton.


Pembuat film Indonesia terus memperkaya kehadiran film horor baru yang mengejutkan. Salah satunya adalah Joko Anwar, sosok yang tidak asing lagi di jagat perfilman Indonesia. Kali ini, sang pemain utama kembali menggebrak dunia film Indonesia dengan film terbarunya yang ditunggu-tunggu, yaitu Siksa Kubur dengan premis unik yang mendebarkan. 


(Baca juga: Rekomendasi 5 Film Fantasi Kerajaan, Kamu Wajib Tonton!)


Siksa Kubur menjadi pembicaraan hangat di kalangan penggemar film horor. Premis yang diusungnya memang di luar nalar, menjanjikan pengalaman menonton yang mengguncang dan tak terlupakan. Dalam film ini, Joko Anwar menggabungkan elemen-elemen mistis dengan narasi yang kuat, menciptakan sebuah dunia yang penuh dengan ketegangan dan misteri.


Sinopsis Siksa Kubur

 


Setelah kedua orang tuanya jadi korban bom bunuh diri, Sita (Faradina Mufti) jadi tidak percaya agama. Sejak saat itu, tujuan hidup Sita hanya satu yakni mencari orang yang paling berdosa dan ketika orang itu meninggal, Sita ingin ikut masuk ke dalam kuburannya untuk membuktikan bahwa siksa kubur tidak ada dan agama tidak nyata. Namun, tentunya ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tak percaya.


Daftar Pemain Siksa Kubur


(Daftar pemain Siksa Kubur 2024. Foto: Dok. Joko Anwar/Twitter)


Tak hanya premisnya yang menarik dan sangat dinantikan, karya-karya Joko Anwar tentu semakin berkualitas dengan terlibatnya para pemain-pemain yang kompeten dan benar-benar membawa karakter mereka hidup hingga penonton bisa merasakan alur cerita secara nyata dan lebih dekat.


(Baca juga: 5 Rekomendasi Film Petualangan Seru, Tidak Boleh Dilewatkan!)


Berikut ini jajaran pemain untuk film Siksa Kubur,

Faradina Mufti sebagai Sita

Reza Rahadian sebagai Adil

Widuri Puteri sebagai Sita remaja

Muzakki Ramdhan sebagai Adil remaja

Fachri Albar sebagai Sanjaya Arif, Ayah Sita dan Adil

Happy Salma sebagai Mutia Kirana, Ibu Sita dan Adil

Slamet Rahardjo sebagai Wahyu

Christine Hakim sebagai Nani, istri Pandi

Arswendy Bening Swara sebagai Pandi Hakim, suami Nani

Niniek L Karim sebagai Juwita Larasati

Putri Ayudya sebagai Umaya Rahmah seorang ustadzah

Jajang C Noer sebagai Ningsih Chadijah, seorang ustadzah

Djenar Maesa Ayu sebagai Inayah

Haydar Salishz sebagai Amar

Runny Rudiyanti sebagai Lani

Arfian Arisandy sebagai pria misterius yang mencekam

Ramadhan Al Rasyid, Tony Merle, dan Mian Tiara sebagai turis

Henry Manampiring sebagai seorang peneliti


Itu dia para pemeran-pemeran yang berhasil membawa cerita Siksa Kubur dalam format visual yang mengesankan dan luar biasa baik. Sejalan dengan kemampuan akting dan cerita menarik, Siksa Kubur juga hadir dengan efek suara dan visual yang luar biasa memukau.


Pastikan kamu menyempatkan diri untuk menonton Siksa Kubur di bioskop kesayangan kamu! 


(Penulis: Adila Firani)

Life & health